Sukses

Beauty

6 Rekomendasi BB Cushion Terbaik untuk Kulit Berminyak, Harga Mulai Rp100 Ribuan

Fimela.com, Jakarta BB cushion menjadi salah satu makeup yang tengah naik daun. Banyak orang yang beralih dari foundation ke BB cushion karena formulanya yang lebih ringan di kulit.

Meski formulanya ringan, pigmentasi cushion bisa di-build hingga ketebalan yang diinginkan. Kamu bisa memakainya tipis-tipis saat aktivitas di pagi hari, dan menambahkannya lagi untuk keperluan acara di malam hari.

Selain itu, BB cushion juga lebih praktis karena dilengkapi dengan aplikator berupa puff, sehingga tidak menyerap produk secara berlebihan dan tetap memberikan hasil yang natural seperti second skin flawless.

Pemilik jenis kulit berminyak tak perlu khawatir. Sebab kini ada banyak cushion yang memberikan hasil akhir luminous matte finish dengan tekstur ringan yang menyerap sempurna pada kulit.

Nah, bagi Sahabat Fimela yang sedang mencari rekomendasi BB cushion untuk kulit berminyak, di bawah ini Fimela telah merangkum deretan BB cushion terbaik yang cocok untuk kulit berminyak. Apa saja? simak berikut ini selengkapnya, Sahabat Fimela!

 

1. Looke Holy Flawless BB Cushion

Sahabat Fimela pasti sudah tidak asing lagi dengan produk satu ini. Looke Holy Flawless BB Cushion belakangan viral di TikTok karena memiliki coverage medium to full coverage yang dapat membuat kulit tampak lebih flawless dengan hasil akhir satin

Formula Green Tea Extract pada produk ini berfungsi sebagai anti-polusi yang dapat menangkal radikal bebas, melindungi dari sinar UV, mengontrol sebum, dan merawat kulit berjerawat. Kandungan Hyaluronic Acid di dalamnya dapat menjaga kulitmu tetap lembap sepanjang hari

Untuk berat 13g, Looke Holy Flawless BB Cushion dibanderol mulai dari Rp225 ribu saja lho, Sahabat Fimela.

Beli di Sini

2. Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++

Somethinc Hooman Breathable UV Cushion dikenal memiliki Hybrid Mesh Cushion pertama di Indonesia yang berfungsi anti-bakteri, sehingga produk makeup tidak mudah teroksidasi meski kamu menggunakannya seharian penuh.

Memiliki formula non-greasy, non cakey, non-cracking, dan oil control, Cushion ini dapat memberikan efek flawless di kulit wajah tanpa minyak seharian. Dilengkapi dengan kandungan SPF 35 PA +++, kulitmu juga akan terlindungi dari UVA dan UVB. Selain itu menariknya, cushion ini tersedia dalam 12 shade warna yang pastinya cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. Untuk ukuran 15gr, cushion ini ditaksir mulai Rp185 ribu.

 

Beli di Sini

3. Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

Cushion compact dengan coverage medium-to-full dengan hasil akhir demi-matte yang terlihat paling alami yang bertahan hingga 12 jam. Terdiri dari 10 shade yang sangat cocok dengan warna kulit Indonesia, dilengkapi dengan anti polusi dan UV filter SPF 50/PA++++ untuk melindungi kulit saat beraktivitas seharian.

Diformulasikan dengan moisturizer, oil control, dan soft focus agent untuk menciptakan kesan kulit sehat yang tampak mulus dan flawless sepanjang hari. Cushion ini dilengkapi dengan aplikator puff anti bakteri dan tahan air, yang memberikan jumlah pickup yang merata dan memberikan cakupan yang sempurna. Untuk berat 15 gr, cushion ini dibanderol mulai Rp163 ribu-Rp218 ribu.

Beli di Sini

 

4. Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Rekomendasi cushion berikutnya adalah Purbasari Pore Perfecting BB Cushion. Diformulasikan dengan oil absorber, cushion ini dapat mengontrol minyak berlebih di wajah.

Tak hanya itu, produk ini dilengkapi dengan microfoam yang dapat memberikan kesegaran lebih lama di wajah. Coverage cushion ini buildable dengan hasil semi-matte. Cushion ini juga dilengkapi SPF 18PA+++ dan Antioksidan yang dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Jika kamu mencari cushion dengan harga affordable yang berkualitas, cushion ini bisa menjadi pilihan terbaik. Hadir dengan 3 varian shade, cushion ini dibanderol Rp60 ribu – Rp120 ribu.

Beli di Sini

5. Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion

Cushion dari wardah ini dilengkapi radiant (glow) finish dan formula yang ringan sehingga mampu menyatu dengan baik pada wajah untuk memberikan efek healthy-glow finish tanpa terkesan berminyak.

Diformulasikan khusus dengan SkinMatch Technology, Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion memberikan high coverage untuk menutupi ketidaksempurnaan di kulit wajah, no greasy, no cakey, dan less oxidized formula. Untuk harganya sendiri, cushion ini dibanderol mulai Rp101 ribu.

Beli di Sini

 

6. PIXY Make It Glow Techno Fixed Matte Cushion

Cushion PIXY satu ini diformulasikan khusus untuk kulit berminyak, dengan menghasilkan  full coverage dengan tampilan yang matte pada kulit wajah. Dilengkapi dengan X-Fine Technology, PIXY Make It Glow Techno Fixed Matte Cushion dapat memberikan hasil akhir luxurious matte yang minimal transfer dan juga tahan lama.

Tak hanya itu, cushion ini juga mengandung SPF 50+ dan PA+++ yang dapat melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar matahari langsung saat beraktivitas di luar ruangan. Untuk harganya sendiri, cushion satu ini dibanderol mulai Rp158 ribu.

Beli di Sini

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading