Melirik Parfum Vegan Asal Eropa dengan Elegansi Aroma yang Menjanjikan

Nabila Mecadinisa10 Jun 2022, 09:00 WIB
Diperbarui 10 Jun 2022, 09:00 WIB
BIES

Fimela.com, Jakarta Parfum menjadi salah satu cara instan untuk meningkatkan aroma tubuh, bangkitkan rasa percaya diri. Bahkan dengan parfum, kita bisa semakin menegaskan karakter diri melalui aroma yang  dihadirkan. Dari ragam merek parfum yang ada, BIES menjadi salah satu merek parfum yang tak boleh terlewatkan. 

BIES merupakan merek parfum asal Eropa yang hadirkan variasi untuk laki-laki dan juga perempuan. Bahkan, BIES juga berhasil meraih 150 penghargaan dari industri kosmetik di seluruh dunia. Keunikan BIES juga terletak pada paduan kandungan alami yang memiliki aroma unik, memberikan sensasi tersendiri dari saat sudah dipadukan. 

Mengingat parfum adalah sebuah identitas bagi setiap orang, maka BIES mengangkat hal tersebut menjadi kekuatan tersendiri dalam menciptakan keharuman. BIES mempunyai variasi beragam yang bisa dipakai dan cocok untuk setiap aktivitas yang dilakukan. Hadir sejak tahun 1996, BIES menawarkan kualitas parfum yang premium, bahkan setiap aroma yang hadir bisa disesuaikan dengan aktivitas harian kamu. 

 

20 variasi aroma menjanjikan

BIES
Varian BIES Viviane

Meskipun tampil dengan elegansi tersendiri, disertai aroma parfum yang tahan lama, dan memiliki packaging atraktif, BIES memiliki harga yang sangat terjangkau. Diracik oleh European Perfumery, tersertifikasi BPOM, cruelty free, vegam dan terbuat dari kandungan natural, serta terkurasu oleh perfumer internasional, menjadikan parfum ini benar-benar terjaga kualitasnya. 

Di Indonesia, BIES memiliki 20 variasi aroma dan nantinya akan ada sejumlah produk yang akan hadir di Indonesia. Variasi Blossom Series terdiri dari lima pilihan yang memiliki aroma bunga lembut dan menawan. Ada juga varian Love Spell Series yang terdiri dari empat keharuman elegan, ada juga Chic Series, Enchanted Series, Ready to Wear Series, Luxury Series, Energized Series

Jika Sahabat Fimela masih bingung, mana sih yang harus dicoba dari seluruh varian yang ada, empat rekomendasi ini bisa mengawali koleksi kamu bersama BIES. 

 

Rekomendasi Fimela

BIES
Varian BIES Wish

Blossom Meadow memiliki kemasan yang modern, dengan aroma segar serta menenangkan. Memadukan keharuman melati, dan diikuti wangi rerumputan, mampu ciptakan impresi tersendiri di setiap momentum. Bagi kamu yang ingin aroma menenangkan, maka Blossom Meadow bisa jadi pilihan. 

Wish adalah parfum yang menghadirkan wewangian sweet dan musky, mengangkat semburat keharuman fruity dari aroma bergamot dan tangerine, mengawali keharuman aroma manis dan segar, ditutup dengan kelembutan musky. Keharuman ini sempurna untuk kamu yang memiliki karakter playful, dan cocok untuk para perempuan usia muda yang enerjik.

Miss Viviane juga sempurna bagi kamu yang memiliki kepribadian elegan. Sebuah wewangian yang sempurna untuk perempuan karier dan mandiri yang mampu meningkatkan energi positif. Keharuman Miss Viviane mengangkat kesegaran aroma clean, fresh, dan mewah, sejak semprotan pertama. 

Sedangkan Bliss of Joy memiliki keharuman yang hangat. Didominasi dengan impresi lembut, dan elegan, menciptakan karakter classy yang menjanjikan. Aroma mengangkat paduan unik dari tangerine dan berubah menjadi aroma woody.  Paduan orange, tangerine, caramel pada top notes, untuk middle notes terdiri dari peach, jasmine, dan orange blossom, serta base notes dari sweet amber, dan juga sandalwood. 

Penasaran ingin membeli produk-produk dari BIES, cek di sini.

 

 

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela