Sukses

Beauty

Kenali 3 Bentuk Sunscreen yang Bisa Kamu Pilih Berdasarkan Preferensi dan Rekomendasi Produknya

Fimela.com, Jakarta Sunscreen adalah salah satu produk skincare yang wajib digunakan secara rutin, setiap hari. Sunscreen berfungsi melindungi kuit dari bahaya sinar UV yang bisa menyebabkan berbagai permasalahan kulit, seperti kusam, penuaan dini, dan kanker kulit.

Seiring inovasi yang telah berkembang, pelanggan semakin dimudahkan memilih varian sunscreen dalam berbagai bentuk. Sunscreen spray, stick, gel, hingga powder bisa disesuaikan dengan kondisi kulit dan kebutuhan.

Sunscreen gel, pilihan untuk kulit anti lengket

Untuk melindungi wajah secara maksimal, gunakan sunscreen dengan takaran dua milimeter atau dua ruas jari. Ini mungkin menjadi tantangan bagi yang malas kulit wajah berminyaknya jadi terasa semakin lengket dan tebal.

Tapi jangan khawatir, karena dengan sunscreen gel yang berbahan dasar air dan lebih mudah diserap kulit, wajah tidak akan terlihat seperti kilang minyak. FIMELA merekomendasikan sunscreen dari Somethinc, yaitu Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++.

 

 

Beli di Sini

Sunscreen powder, pengganti bedak tabur dan re-apply

Sunscreen powder memiliki keunggulan tersendiri, terutama bagi yang malas mengaplikasikan sunscreen di atas makeup. Sunscreen powder memberikan perlindungan terhadap sinar UV pada wajah, sekaligus bekerja sebagai setting powder untuk mengunci makeup.

Sunscreen powder juga bisa mengontrol minyak berlebih dan menyamarkan tampilan pori wajah. Selain itu, kamu bisa memilih warna yang cocok dengan warna kulit, yang juga lebih mudah diaplikasikan ulang secara langsung, tanpa merusak makeup.

FIMELA merekomendasikan sunscreen dari Somethinc, yaitu Blur Translucent Loose Powder SPF30 PA++. Produk ini dilengkapi dengan puff lembut yang menyatu pada kemasan sunscreen.

 

Beli di Sini

Sunscreen stick & spray, pilihan untuk kulit yang lebih sensitif

Sunscreen stick dan spray juga semakin populer dan diminati dalam beberapa waktu belakangan. Kedua bentuk sunscreen ini terasa ringan, namun efektif untuk menangkal radiasi sinar UV, sebelum memasuki lapisan kulit.

Sunscreen bentuk ini juga bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu yang memiliki kulit acne-prone atau rentan berjerawat karena tidak menyumbat pori wajah. FIMELA merekomendasikan sunscreen dari Somethinc, yaitu Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50++ PA+++ dan Holyshield! Sunscreen Shake Mist SPF46 PA+++, terutama untuk kamu yang banyak menghabiskan waktu di luar ruangan.

Beli produknya di sini dan di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading