Sukses

Beauty

10 Rekomendasi Alas Bedak untuk Kulit Berminyak yang Bikin Wajah Flawless Tahan Lama

Fimela.com, Jakarta Makeup yang tepat tentu akan membuat penampilan semakin terlihat menarik. Namun, makeup kerap kali tidak bertahan lama terutama bagi kamu yang merupakan pemilik kulit berminyak.

Dibutuhkan formulasi khusus pada produk makeup yang digunakan sehingga dapat menahan produksi minyak berlebih di wajah. Alas bedak atau foundation kerap menjadi produk makeup andalan untuk mengatasi hal tersebut pada kulit berminyak.

Ada beberapa formulasi yang ditemukan pada alas bedak atau foundation. Mulai dari powder foundation, liquid foundation, hingga cushion yang kini banyak diminati. Fimela pun telah merangkum beberapa rekomendasi foundation yang bisa kamu coba untuk kulit berminyak.

 

1. Sephora 8hr Mattifying Compact Powder

Diformulasikan dengan pigmen mikro, alas bedak ini dapat menyatu pada kulit dengan cepat. Produk ini juga dapat meratakan warna kulit sekaligus mencerahkan kulit. Memiliki coverage medium, alas bedak ini memiliki hasil akhir yang tetap alami.

Info lebih lanjut, klik di sini.

 

2. Dior Forever No-Transfer 24H Wear Matte Foundation

Dior menawarkan alas bedak alias foundation anti transfer selama 24 jam. Ini berkat formulanya yang terdiri dari 86% berbasis perawatan kulit bunga yang memberikan kenyamanan tahan lama dan meningkatkan kualitas kulit yang lebih baik.

Beli di Sini

3. Mac Cosmetics Studio Fix Fluid SPF 15 Foundation

MAC Cosmetics memberikan tambahan proteksi pada produk foundation-nya dengan SPF15. Dengan formula tahan lama selama 24 jam, MAC Cosmetics memastikan wajah tampil matte sepanjang hari. Teksturnya terbilang ringan sehingga mudah di-blend dan mengontrol minyak berlebih sekaligus meminimalisir tampilan pori-pori.

 

Beli di Sini

4. Make Up For Ever Reboot Foundation

Menggabungkan fungsi makeup dan skincare, foundation ini akan merawat kulit layaknya menggunakan masker wajah berkat Active Care Matrix Complex. Produk ini akan meningkatkan tampilan kulit selama 24 jam serta memberikan efek mencerahkan berkat ekstrak Formula yang ringan memungkinkan untuk coverage yang buildable dari light to medium.

 

Beli di Sini

5. Givenchy Matissime Velvet Compact Radiant Mat Powder Foundation SPF20 PA+++

Dikemas dalam compact powder, alas bedak dari Givenchy ini akan memberikan kompleksi matte yang tahan lama. Teknologi Dual Mattifying akan membuat tampilan wajah matte dengan sempurna. Struktur yang ringan pada butirannya membuat produk ini mudah menyerap minyak berlebih sekaligus melembapkan dan memungkinkan kulit tetap bernapas.

 

Beli di Sini

6. Laneige Neo Cushion Matte

Memiliki kemasan yang menggemaskan, cushion dari Laneige ini mampu memberikan kompleksi yang flawless selama 24 tahun. Direkomendasikan untuk kamu yang ingin menutup pori-pori maupun noda hitam karena coverage-nya yang terbilang penuh. Formulanya yang tahan lama membuatnya tetap bertahan bahkan di tengah cuaca yang terik sekalipun.

Beli di Sini

7. Benefit Cosmetics Hello Happy Velvet Powder Foundation

Dikemas dalam kotak yang compact, alas bedak dari Benefit Cosmetics ini akan memberikan coverage yang halus dengan hasil akhir velvet. Tekstur yang ringan memungkinkan kulit bernapas dan tampil matte sepanjang hari. Dilengkapi dengan dua aplikator khusus, yakni kuas dan spons yang bisa menyesuaikan kebutuhan coverage.

 

Beli di Sini

8. NARS Soft Matte Complete Foundation

Alas bedak dari NARS ini akan membuat tampilan wajah terlihat alami meski memiliki full coverage. Warnanya juga akan bertahan lama sepanjang hari dan nyaman dipakai selama 16 jam. Perpaduan ekstrak botani dan antioksidan di dalamnya membantu mengontrol munculnya sebum berlebih. Bio hyaluronic acid juga membantu menghidrasi kulit dan menjaga keseimbangan kelembapan sehingga kulit tampak cerah dan halus.

Beli di Sini

9. Too Faced Born This Way Matt 24 Hour Long Wear Foundation

Too Faced menghadirkan alas bedak dengan formula matte yang dapat bertahan selama 24 jam. Formula matte-nya juga akan menutupi noda hitam untuk memberikan tampilan kulit alami sepanjang hari. Bisa dibilang foundation ini minim oksidasi sehingga tidak akan mengubah warna kulit sepanjang hari.

Beli di Sini

10. Bobby Brown Skin Long-Wear Weightless Foundation SPF 15

Dengan ketahanan selama 16 jam, Bobby Brown menghasilkan tampilan wajah yang matte, namun tetap nyaman, ringan, dan breathable. Berkat ultra silky emulsion di dalamnya menyatu sempurna dengan skincare dan bahan aktif yang dapat mengontrol minyak. Sebagai foundation yang ringan, Bobby Brown mengklaim foundation ini layaknya kulit kedua.

Beli di Sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading