Sukses

Beauty

4 Zodiak yang Rela Menghabiskan Banyak Uang untuk Membeli Kosmetik Mahal

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak menyukai kehidupan yang penuh kemewahan? Banyak orang terobsesi dengan ide untuk berbelanja produk make-up yang mewah, menghabiskan uang mereka untuk kosmetik yang berkelas. Orang-orang ini menempatkan produk kecantikan mereka di atas segalanya dalam hidup mereka dan rela merogoh kocek cukup dalam demi memilikinya. Biasanya mereka adalah orang-orang yang suka memperhatikan penampilan mereka, mulai dari rias wajah hingga fashion yang dipakainnya.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang akan menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli kosmetik berkelas. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Taurus menyukai keindahan kosmetik kelas atas. Orang-orang dengan tanda zodiak ini tertarik untuk terlihat menarik dan tampilan riasan yang halus, oleh karena itu mereka berinvestasi dalam setiap produk yang direkomendasikan oleh orang-orang terdekat dan tersayang, bahkan tanpa berpikir dua kali untuk membelinya.

Mereka tidak keberatan menghabiskan banyak uang untuk lipstik dan alas bedak yang harganya lebih mahal dari pendapatan bulanan mereka dan memamerkannya dengan bangga. Taurus bekerja keras dan hanya mendapatkan uang dari mentalitas untuk berbelanja kosmetik mewah untuk memuaskan hasrat materialistis mereka.

Leo

Leo percaya dalam membeli yang terbaik. Kecantikan dan wajah menawan adalah yang terpenting bagi seorang Leo dan karena satu-satunya alasan itu, mereka meneliti dengan keras, dan mengikuti para influencer sehingga mereka dapat dengan cerdas berinvestasi dalam kosmetik yang glamor, menonjol, dan memamerkan penampilan mereka. Karena mereka ingin menjadi pusat perhatian di setiap pertemuan, mereka dengan berani membelanjakan barang-barang mahal dan mewah.

Aquarius

Ketika berbicara tentang riasan, Aquarius adalah tentang mencoba dan berinvestasi dalam kosmetik baru dan berani mulai dari lipstik merah cerah dan palet eye shadow hingga contouring. Mereka suka bereksperimen dengan riasan mereka dan mengagumi kata-kata pujian pada penampilan baru mereka sehari-hari, oleh karena itu belilah segala sesuatu yang sedang tren bahkan tanpa memeriksa label harganya. Aquarius selalu mengikuti perkembangan tren makeup.

Pisces

Orang kelahiran Pisces kreatif dan modernistik dan mereka percaya pada benang "kosmetik adalah terapi terbaik" untuk memanjakan diri sendiri. Orang dengan tanda zodiak ini cukup kreatif dan artistik dan mereka memperlakukan riasan sebagai senjata mereka untuk bereksperimen sepuasnya sehingga mereka menggambarkan aliran kreatif mereka dengan cara yang paling indah. Orang-orang ini mengaku pecandu belanja dan berakhir dengan penyesalan setelah berlebihan dan menghabiskan banyak uang untuk produk yang digelembungkan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading