Sukses

Beauty

Tahan Dibanting Dari Ketinggian, Jepitan Jedai Ini Sampai Pecahkan Rekor MURI

Fimela.com, Jakarta Bagi kaum perempuan, jepit rambut merupakan aksesoris yang mereka butuhkan untuk mengatur rambut agar menjadi lebih rapi dan terlihat cantik. Pada dasarnya, Jepit rambut merupakan salah satu jenis aksesoris rambut yang bisa memperindah tampilan. 

Maka tak heran jika. Penjepit rambut merupakan produk yang sulit dipisahkan dari kegiatan sehari-hari apalagi bagi para perempuan berrambut panjang.  Terdapat banyak jenis jepit rambut, salah satunya adalah jepit rambut Jedai Haircules yang merupakan jepit rambut sub brand sekaligus product hero dari DeClip Indonesia, yang semenjak diluncurkan di pertengahan 2021 selalu melakukan inovasi yang sensasional.

Hair diambil dari bahasa Inggris yang berarti rambut, dikombinasikan dengan nama salah dewa yang dikenal sangat tangguh serta hidup abadi, dewa Hercules. Hal tersebutlah yang menginspirasi menjadi Brand Jedai Haircules. 

Pecahkan rekor muri

Salah satu aksi terbaru dari jedai Haircules adalah dengan keberhasilannya mencatatkan rekor MURI  sebagai jedai pertama yang tahan dilempar dari ketinggian bertahap mulai dari 100 hingga 120 meter dengan menggunakan drone.

Selain perwakilan MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia),  acara tersebut juga turut menggandeng platform e-commerce, Shopee. Kegiatan yang diresmikan langsung oleh MURI ini digelar pada hari Minggu (12/06) di Pakuwon Tower. 

Pembuktian yang divalidasi oleh tim MURI ini dilakukan untuk meyakinkan para pengguna bahwa Jedai Haircules by DeClip menjamin kualitas yang diberikan tidak perlu diragukan lagi. Acara tersebut dimeriahkan oleh banyak influencer seperti dari Ojemo, Wulan Wu hingga Clarissa Putri.

Dikutip dari Instagram @Declip.id, salah satu artis ternama Indonesia, Raisa, yang juga menggunakan penjepit rambut jedai Haircules menyatakan bahwa penjepit rambut ini sangat kuat, "Penjepit rambut ini sangat bagus buat mengolah anger management, dilempar beberapa kali juga enggak rusak," tutur Raisa.

Lim Erwin Hartono sebagai CEO Sumber Bintang Perkasa Group yang menaungi beberapa brand aksesoris salah satunya DeClip memaparkan bahwa kuncinya terletak pada material yang berkualitas.

"Kuncinya terletak pada bahan  material yang digunakan itu kami pastikan berkualitas. Didesain agar tidak mudah patah, tahan panas dan  beku, serta tentu saja memiliki variasi warna maupun varian yang lengkap pada akhirnya berhasil  menjawab kebutuhan utama tiap perempuan untuk penampilan rambutnya tetap terjaga. Itulah  alasan kenapa Jedai Haircules dapat dijadikan pilihan utama bagi wanita.” tutur Erwin.

Sementara itu Putri Lukman selaku Head of Electronics & FMCG Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee senang dapat menjadi bagian dari momen spesial brand lokal DeClip dalam pemecahan rekor MURI sebagai Jedai Pertama yang Tahan Dibanting dan Dilempar dari Ketinggian Menggunakan Drone. Selama beberapa tahun belakangan, tren produk aksesoris rambut terus berkembang yang dapat dilihat dari semakin beragamnya varian inovasi produk yang menawarkan tidak hanya fungsi estetika namun juga fungsional, salah satunya jepit badai. Berharap kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan akses bagi pengguna untuk mendapatkan produk lokal berkualitas di Shopee,"Ujarnya.

Terobosan ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi para perempuan yang seringkali kecewa karena terlalu sering membeli jedai baru. Jedai rambut kebanyakan mudah patah karena jatuh ataupun terinjak. Jedai Haircules orisinil berlogo dewa Hercules dapat peroleh di marketplace sekaligus melalui luring di mall terdekat.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading