Sukses

Beauty

Diary Fimela: Perjalanan 13 Tahun Jadi Klinik Kecantikan Lokal Terbesar Berbasis Teknologi Laser

Fimela.com, Jakarta Kesadaran masyarkat akan pentingnya merawat kulit membuat tren kecantikan terus meningkat. Hal ini juga mendorong produksi skincare dan klinik kecantikan di Indonesia pun terus berkembang.

Meski diterpa pandemi COVID-19, nyatanya tidak sedikit masyarakat Indonesia yang melakukan perawatan kulit, baik di rumah maupun datang langsung ke klinik kecantikan. Jika bicara soal klinik kecantikan, ZAP menjadi salah satu klinik kecantikan lokal yang cukup eksis.

Berdiri sejak 2009, ZAP mampu mempertahankan eksistensinya sebagai klinik kecantikan perempuan terbesar di Indonesia. Pada Juni 2022 ini, ZAP memasuki usia yang ke-13. Perjalanan 13 tahun ZAP sebagai klinik kecantikan tentu tidak mudah.

"Sangat bersyukur ZAP bisa sampai ke titik ini. Setelah menghadapi dua tahun pandemi yang berat, kami masih bertahan dan terus berinovasi untuk menghadirkan pelayanan lebih baik untuk masyarakat. Tahun ini kami membuka 3 outlet baru ZAP Premiere dan ZAP Clinic, menyusul 10 lokasi lainnya hingga akhir tahun 2022. Perkembangan dan juga kesuksesan ZAP hingga hari ini, semuanya tak lepas dari kepercayaan dan dukungan pelanggan setia ZAP,” untkap Fadly Sahab selaku CEO ZAP Group.

 

Berkembang dari perusahaan kecantikan

Berawal dari klinik kecantikan khusus perempuan berbasis teknologi laser, ZAP kini berkembang menjadi perusahaan kecantikan yang merambah ke segmentasi lainnya. Tidak hanya menghadirkan ZAP Clinic, ZAP Group kini sudah memiliki lima lini bisnis yang menyasar pada segmentasi konsumen yang lebih spesifik.

Seperti misalnya ZAP Premiere yang menawarkan perawatan kecantikan dengan layanan premium. Ada juga MEN/O/LOGY by ZAP yang menjadi klinik ketampanan khusus pria. Tidak hanya perawatan wajah, mendatang MEN/O/LOGY by ZAP akan menghadirkan layanan pangkas rambut.

Terbaru, ZAP menghadirkan lini skincare-nya sendiri yang disebut Juva by ZAP. Debut dengan dua rangkaian produk, ZAP memanfaatkan bahan aktif di dalam skincare-nya untuk memberikan manfaat yang maksimal. roduk JUVA di antaranya adalah serum, sun screen, toner, cleanser, hingga body care.

“Setelah perawatan kecantikan, ketampanan, hingga kesehatan, ZAP percaya diri meluncurkan produk skin care. JUVA by ZAP ini merupakan bentuk keseriusan kami untuk menggarap pasar skin care yang sangat potensial. Dengan pengalaman 13 tahun ZAP, kami yakin dapat menghadirkan produk skin care yang berkualitas, teruji secara klinis dan menggunakan bahan aktif dengan grade terbaik, untuk menjadikan JUVA skin care dengan efektifitas tinggi bagi penggunanya,” lanjut Fadly.

 

Selebrasi 13 tahun

Saat pandemi COVID-19, ZAP terpaksa harus menutup sejumlah gerainya. Namun berkat kepercayaan pelanggan yang masih cukup besar, ZAP mampu kembali bangkit dan menata kembali perjalanannya sebagai klinik kecantikan lokal.

Bangkitnya ZAP sebagai klinik kecantikan lokal yang masih eksis dirayakan lewat sebuah selebrasi besar-besaran, bertajuk ZAP Paradise 13th Anniversary: A Tropical Summer Soiree. Perayaan ini menjadi ucapan syukur bagi ZAP bisa tetap bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Lebih dari sekadar selebrasi, ZAP melakukan deretan inovasi di setiap lini bisnis yang dimilikinya. Di antaranya perawatan Active Acne Therapy Injection yang dapat menjadi alternatif untuk mereka yang menghadapi masalah jerawat membandel. Dengan menyuntikan cairan yang mengandung bahan aktif pyruvic acid, niacinamide, melilotus, taurine dan peptid ke kulit pasien . Utamanya di area sekitar jerawat meradang yang membentuk kondisi papul, pustul atau nodul. Berbeda dengan suntik jerawat biasa, Active Acne Therapy Injection tak hanya bekerja efektif pada jerawat aktif. Kombinasi bahan-bahan terbaik dapat turut memperbaiki tekstur kulit, mengurangi kondisi wajah berminyak, serta memudarkan kemerahan bekas jerawat.

 

Inovasi terbaru

Selain itu perawatan terbaru yang diluncurkan pada momen anniversary ke-13, terdapat pula DNA Salmon Micro Injection, perawatan DNA Salmon sendiri telah populer di Korea Selatan dengan nama lain Rejuran Healer atau youth vaccine ini cocok bagi wanita yang ingin mempertahankan keremajaan kulit.

Selain 2 perawatan baru, ZAP juga mengenalkan teknologi baru yaitu Photodynamic therapy atau populer dengan PDT adalah perawatan bedah non-invasif yang memanfaatkan sinar LED dan bermanfaat untuk memperbaiki dan meremajakan kondisi kulit. Hal tersebut memungkinkan karena penetrasi sinar mampu mencapai lapisan lemak kulit. Energi yang timbul juga akan membantu stimulasi sel, sirkulasi darah dan produksi kolagen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading