Sukses

Beauty

Ikutan Transisi Makeup Challenge, Transformasi Wajah Fatin Shidqia Lubis Sebelum dan Sesudah Pakai Makeup Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Fatin Shidqia Lubis turut meramaikan tren transisi makeup challenge yang belakangan viral di media sosial. Tren ini sendiri menampilkan transformasi wajah seseorang sebelum dan sesudah pakai makeup dengan latar belakang lagu “Sway” dari Michael Buble.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu mengunggah video dirinya yang ikutan transisi makeup challenge. Video tersebut diawali dengan wajah polos natural Fatin Shidqia Lubis sambil memakai piyama dan jilbab instan berwarna biru dongker.

Kemudian dia membuat gerakan transisi dari tangganya, seketika penampilannya pun langsung berubah. Fatin Shidqia Lubis tampil begitu cantik dengan makeup flawless nuansa pink yang cerah.

Penasaran bagaimana potret transformasi wajah Fatin Shidqia ijutan transisi makeup challenge? Yuk intip berikut ini selengkapnya, Sahabat Fimela.

 

Transformasi Wajah Fatin Sebelum dan Sesudah Pakai Makeup

Dalam video tersebut, Fatin Shidqia tampak mengenakan busana nuansa pink. Ia memadukan inner putih dan outer warna pink muda serta hijab senada.

Menyempurnakan penampilannya, Fatin tampil dengan makeup nuansa pink yang flawless. Pada bagian kelopak mata, Fatin memilih eyeshadow warna pink dengan shimmer.

Ia juga menambahkan kristal putih di kelopak matanya. Untuk bagian pipi, ia memilih blush on warna coral pink yang membuat wajahnya tampak segar. Sementara untuk bibir, Fatin memilih lipstik warna nude pink dengan sedikit lipgloss.

Video Fatin tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang menyebut wajah polos tanpa makeup Fatin sudah cantik.

“Cantiknya,” komentar netizen.

“Skill makeupnya keluar,” timpal lainnya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading