Sukses

Beauty

Terima Kasih Selena Gomez untuk Trik Jenius Pakai Maskara pada Bulu Mata Bawah

Fimela.com, Jakarta Siapa yang selalu kesulitan memakai maskara di bagian bulu mata bawah? Selain menyita waktu, hal itu juga menguras emosi. Apalagi jika mengaplikasikan maskara pada step terakhir makeup, yang membuat maskara 'bleber' dan merusak riasan kita.

Selena Gomez pun muncul dalam video makeup di TikTok dengan solusi genius bagaimana mengaplikasikan maskara untuk bulu mata bagian bawah. Mungkin sudah banyak yang tahu, tapi rasanya yang lebih banyak yang belum tahu.

Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 9 juta orang, Selena Gomez menunjukkan bagaimana ia merias bulu mata bagian atas seperti biasa. Lalu tiba-tiba ia memberi kejutan mengeluarkan pinset yang sudah dilapisi maskara.

 

Pakai Alat Bantu Pinset

Ia pun mentransfer maskara pada pinset ke bulu mata bawahnya tanpa satu per satu helaian. Dengan menjepit bulu matanya dan menciptakan bulu mata boneka secara nyata dan sempurna.

Mascara hacks ala Selena Gomez pun langsung menyebar dan banyak orang mencobanya. Hasilnya, sesuai yang diharapkan, semua orang berhasil menirunya tanpa banyak drama.

Terima kasih Selena.. Semoga setelah ini semakin banyak beauty hacks yang dibagikan penyanyi yang juga memiliki lini kecantikannya sendiri, bernama Rare.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sherrie Webster ☁️ (@sherriewebster)

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading