Sukses

Beauty

Wajah Glowing Dea Ananda Setelah Melahirkan Anak Perempuannya yang Ditunggu Sampai 12 Tahun

Fimela.com, Jakarta Setelah 12 tahun menunggu akhirnya, pasangan Dea Ananda dan Ariel Nidji dikaruniai anak perempuan. Dea baru saja melahirkan anak pertamanya pada 14 Juni 2022.

Dalam akun Instagram pribadinya, Dea Ananda pun membagikan kabar bahagia tersebut. Dalam captionnya ia menuliskan nama sang anak, yaitu Sanne El Azhar. 

God has given a piece of heaven to us. Puji & syukur kepada Tuhan yang Maha Esa telah lahir dengan sehat & selamat putri pertama kami, Sanne El Azhar pada Selasa malam , 14 Juni 2022," tulis Dea Ananda dalam caption fotonya.

Dalam potret hasil bidikan Bukaan Moment, diperlihatkan wajah mungil sang anak yang sedang digendong oleh sang ayah. 

Tak hanya itu yang mencuri perhatian, Dea Ananda pun tampil dengan wajah glowing tanpa makeup setelah menjalani persalinan. Terlihat, Dea memberikan senyumannya sambil mengenakan kacamatanya.

Dipotret berikutnya, nampak mantan anggota Trio Kwek Kwek ini mengenakan eyelash extention dan alis mata yang sudah on fleek.

Perjuangan Dea Ananda melahirkan putrinya

Seperti diketahui, Dea Ananda sempat mengalami pengentalan darah selama masa kehamilan. 

“Pengentalan darah selama hamil? yup thats me!" tulis Dea Ananda di akun Instagram pribadinya, beberapa waktu silam.

Karena adanya pengentalan darah tersebut, tubuh Dea Ananda harus mendapatkan suntikan tertentu setiap malamnya. 

Hal itu ia alami di usia kehamilan trisemester pertama. Dan selanjutnya, dosisnya pun makin dikurangi. 

"Suntik diviti/lovenox setiap malam di trimester 1, dosis berkurang jadi 3 hari sekali di jam yang sama masuk di trimester 2 dan 3 ( tentunya @arielnidji yang jab," jelasnya.

Selain itu, Dea Ananda juga mengaku jika ia harus mengonsumsi beberapa obat. Serta menerapkan pola makan yang harus dijaga dan tak bisa menebaras pantangan yang diberikan dokter. Karena begitu ia memakan pantangan, maka akibatnya bisa sangat serius.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading