Sukses

Beauty

6 Rekomendasi Warna Kutek untuk Kulit Sawo Matang

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita tahu jika kutek dapat menghias kuku kita lebih menarik dengan warna-warna yang menarik. Apalagi kini teknik nail art bisa digunakan agar kuku lebih cantik lagi.

Banyaknya warna tentu membuat sahabat Fimela kebingungan. Untuk itu, dalam memilih warna kutek bisa disesuikan dengan warna kulit, misalnya kutek untuk pemiliki kulit sawo matang

Kulit sawo matang memang menjadi ciri khas perempuan Indonesia, yang memiliki kuliy cenderung gelap kecokelatan. Nah jika sahabat Fimela pemilik kulit sawo matang, berikut ini rekomendasi warna kuteks yang sesuai. 

1. Nude

Warna kuku netral atau nude adalah dasar warna kulit. Maka sangat terlihat menarik menarik bila digunakan.  Warna nude seperti warna krem dan cokelat akan menambah kecantikan alami kulitmu.

 

Beli di Sini

2. Ungu

Para ahli kecantikan menyarankan untuk memakai warna ungu untuk percikan warna dan sedikit kontras untuk memamerkan kulitmu.

Pilihan warna ungu royal atau lavender yang menenangkan.

 

Beli di Sini

3. Neons

Salah satu kekuatan super kulit cokelat adalah warna selalu menjadi temanmu. Jadi tampillah percaya diri dan berani dengan warna kuku neon. 

 

Beli di Sini

4. Merah

Berbagai warna merah menjadikannya warna yang bisa dipakai semua orang di kuku mereka, terutama bagi pemilik kulit sawo matang.

 

Beli di Sini

5. Radiant Blue

Beberapa kuteks biru cerah harus menjadi pilihan. Ini dapat melengkapi kulitmu menjadi warna yang sempurna menonjolkan keindahan kukumu.

 

Beli di Sini

6. Muted Mauve

Tampil percaya diri saat mengenakan kuku ungu muda yang sensual. Tidak terlalu merah muda, tetapi tidak terlalu ungu, lembayung muda adalah warna yang ideal di antara warna-warna tersebut.

 

Beli di Sini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading