Sukses

Beauty

3 Produk Skincare Lokal Favorit Beauty Influencer yang Sesuai dengan Masalah Kulit Kering hingga Jerawat

Fimela.com, Jakarta Ada beragam masalah kulit yang umumnya dialami perempuan Indonesia. Mulai dari kulit kering, kulit kusam, hingga jerawat. Setiap masalah kulit ini bisa diatasi dengan penggunaan skincare yang sesuai.

Kini, perkembangan dunia skincare yang cukup pesat memberikan banyak pilihan pada masyarakat akan skincare yang cocok di masing-masing kulit. Salah satunya adalah ElsheSkin yang merepresentasikan skincare lokal.

Berdiri delapan tahun lalu di Jogja, ElsheSkin telah berkembang menjadi skincare yang diminati masyarakat Indonesia untuk mengatasi masalah kulit yang dihadapi. Tidak heran bila produk ini berhasil mencuri hati masyarakat Indonesia, bahkan menjadi idaman para beauty influencer.

Sebut saja Tasya Farasya, Alodita, Paola Serena hingga Rachel Vennya turut mengungkapkan produk skincare yang sesuai dengan setiap masalah kulit.

 

1. Deep Hydrating Calming Moisturizer

Tasya Farasya mengungkapkan kecintaannya pada produk Elsheskin Deep Hydrating Calming Moisturizer dan menyebutkan bahwa moisturizer ini menjadi salah satu skincare yang wajib dimiliki karena teksturnya yang ringan dan memberi hasil kulit glowing sekaligus terhidrasi. Henny Harun dan Sara Robert juga menceritakan di channel media sosialnya tentang produk yang sama.

Teksturnya yang ringan dan membuat kulit menjadi sangat lembab menjadi bagian penting dari produk ini. Moisturizer ini kaya akan ingredients berkualitas seperti Ceramide yang dapat memberikan kelembaban hingga 72 jam dan memperkuat skin barrier juga dilengkapi 4 calming agents yaitu Schizophyllan, Calendula Flower, Portulaca Oleracea Extract, dan Aloe Vera yang dapatmembuat kulit tetap kenyal, glowing, sehat, dan bebas kemerahan akibat kulit kering.

Beli di Sini

 

2. Eye Serum Eyessential Night

Rachel Vennyai beberapa waktu lalu membagikan kegiatan rutin skincare-nya, salah satunya terdapat ElsheSkin Eye Serum Eyessential Night akibat melihat Tasya Farasya pernah menggunakan sebelumnya

“Eye serum ini ringan, tidak lengket, dan bisa membantu puffy eyes jadi lebih cepet kempes.”

Selain Rachel, beauty influencer lain yaitu Paola Serena juga merasa bahwa kehitaman di kantong mata dan garis-garis halus di bawah matanya berkurang secara signifikan. Penggunaan rutin Eye Serum Eyessential Night ini karena diperkaya dengan 1% Encapsulated Retinol sebagai bahan anti aging untuk meremajakan kulit dan terhindar dari kerutan halus.

Dengan teknologi Botox-like effect, eye serum ini dapat bantu mengatasi 5 masalah kulit mata sekaligus; mata panda, dehidrasi, kerutan halus, kendur, sembab.

Beli di Sini

3. Acne Care Serum

Sebagai orang yang memiliki jenis kulit acne prone, Alodita sempat mengalami masalah kulit berjerawat dan kesulitan menemukan produk yang dapat memperbaiki kondisi kulitnya. Namun sejak hadirnya Acne Care ElsheSkin di bulan November 2021, Alodita berhasil menemukan solusi untuk masalah kulitnya.

Serum ini dapat mengangkat sel kulit mati, menenangkan peradangan pada kulit berjerawat dan mengurangi bakteri penyebab jerawat hingga 94% sehingga mencegah jerawat untuk muncul lagi tanpa adanya reaksi kulit atau iritasi.

Beli di Sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading