Sukses

Beauty

Snack Keju Legendaris Hadirkan Parfum Chiki Keju, Penasaran dengan Aromanya?

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta snack pasti sudah tidak asing dengan snack lokal yang satu ini. Ya! Chiki Balls sejak lama telah menemani masyarakat Indonesia, terutama anak-anak dalam mengisi kesehariannya.

Mampu bertahan eksis di tengah pandemi COVID-19, Chiki Balls menghadirkan inovasi baru berupa parfum. Adalah Parfum Chiki Keju yang memiliki aroma khas Chiki Balls Keju yang menggoda.

Inovasi ini dihadirkan oleh PT Indofood Fortuna Makmur untuk menunjukkan keseruan Chiki Balls dalam berinovasi serta mengajak penggemar setia Chiki Balls untuk bisa menikmati aroma favorit mereka.

Launch ini menjadi momentum bagi Chiki Balls yang kini sudah tampil dengan desain modern dengan tiga rasa legendarisnya, yaitu Crafty Cheese (Keju), Cheeky Chicken (Kaldu Ayam), dan Curious Choco (Cokelat).

 

Hadir dalam jumlah terbatas

“Sebagai brand legendaris di kalangan masyarakat Indonesia, kami melihat Chiki perlu memberikan apresiasi serta gebrakan unik yang belum pernah dilakukan sebelumnya yaitu dengan meluncurkan #ParfumChikiKeju. Kehadiran parfum ini diharapkan dapat meningkatkan animo masyarakat untuk dapat menikmati aroma khas keju yang sudah menjadi ciri dari Chiki Balls Keju sejak lama sambil menikmati makanan ringan ini, serta sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar setia Chiki Balls," ungkap Head of Marketing Snack Food PT Indofood Fortuna Makmur, Harry Susanto Wibowo.

Parfum Chiki Keju hadir di E-commerce Official Store Indofood Snack Time untuk setiap transaksi minimal Rp70.000 akan mendapatkan parfum eksklusif ini dengan kuantiti parfum terbatas.

Parfum aroma Chiki Balls ini disasar untuk generasi milenial dan gen Z yang suka dengan hal-hal yang bersifat inovatif serta kreatif. Parfum ini menyasar pada remaja yang memiliki kebiasaan memberikan apresiasi pada gebrakan baru yang belum pernah ada sebelumnya.

"Kami berharap, kehadiran parfum dari Chiki Balls akan memberikan pengalaman berbeda dan unik kepada mereka penggemar setia Chiki Balls untuk selalu dekat dengan aroma khas keju produk favorit ini,” ujar Brand Manager Extruded Category PT Indofood Fortuna Makmur, Irvan Ferdiansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading