Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Produk Micellar Water untuk Kulit Bruntusan

Fimela.com, Jakarta Membersihkan wajah merupakan langkah pertama dalam merawat wajah tetap sehat dan bercahaya. Hal ini penting karena kondisi wajah yang kotor bisa menyebabkan munculnya berbagai masalah seperti beruntusan atau jerawat. 

Biasanya membersihkan wajah bisa mengenakan facial wash atau facial foam yang digunakan setelah beraktivitas seharian. Namun, akan lebih baik lagi jika melakukan double cleansing sebelum menggunakan facial wash.

Double cleansing penting apalagi bagi sahabat Fimela yang sering menggunakan makeup tebal. Micellar Water membantu mengangkat makeup waterproof yang bisa digunakan untuk double cleansing. Alhasil wajah pun bersih maksimal untuk memersiapkan wajah menggunakan rangkain skincare lainnya. 

Namun, saat memilih micellar water baiknya sesuai dengan kondisi dan masalah wajahmu. Untuk sahabat Fimela dengan wajah bruntusan, berikut rekomendasi micellar water yang bisa digunakan.

Wardah Nature Daily Seaweed Cleansing Micellar Water

Wardah Nature Daily Seaweed Cleansing Micellar Water mengandung bahan alami berupa balancing seaweed dan cucumber extract, yang bisa menyegarkan kulit dan menenangkan kulit beruntusan. Teksturnya ringan dan lembut saat digunakan untuk membersihkan wajah. 

 

Beli di Sini

Garnier Micellar Cleansing Water Rose

Garnier Micellar Cleansing Water Rose mengandung molekul micelles, aman digunakan untuk wajah beruntusan, karena bisa mengontrol minyak dan mengangkat makeup dengan bersih. Produk ini tidak membuat wajah beruntusan jadi iritasi.

 

 

Beli di Sini

Innisfree Green Tea Cleansing Water

Innisfree Green Tea Cleansing Water adalah micellar water yang mengandung teh hijau, yang bersifat sebagai antioksidan dan antiinflamasi. Produk ini juga diperkaya dengan kandungan amino acids dan mineral, yang dijual dengan harga sekitar Rp 250ribuan.

 

Beli di Sini

Emina Bright Stuff Micelar Water

micelar water ini mengandung summer plum extract untuk mengangkat waterproof makeup dan kotoran di wajahmu. 

 

Beli di Sini

Ovale Micellar Cleansing Water Brightening for Acne Skin

OVALE Micellar Water Acne mampu membersihkan makeup ini telah teruji secara dermatologis serta hypoallergenic. Kamu bisa memakainya untuk membersihkan riasan wajah, mata, dan bibir.

Dengan kandungan ekstrak bunga magnolia serta green tea yang ada di dalamnya bisa menjadi antioksidan sekaligus merawat kulitmu yang bruntusan. Maka, produk ini pun aman dan nyaman digunakan.

 

Beli di Sini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading