Sukses

Beauty

Beauty Review: Membuktikan Kemampuan Kandungan dalam Rangkaian Y.O.U Radiance Up! yang Diklaim Bisa Mencerahkan Wajah dalam 14 Hari

Fimela.com, Jakarta Apa masalah kulit wajah yang sedang kamu alami saat ini, Sahabat FIMELA? Salah satu permasalahan kulit wajah yang paling umum adalah kusam dan flek hitam membandel.

Permasalahan ini bisa disebabkan oleh banyak faktor internal, seperti gaya hidup dan faktor eksternal, seperti polusi udara. Sedangkan sebenarnya cara mengatasinya terbilang mudah.

Mendapatkan kulit yang sehat dan cerah bisa dari menerapkan gaya hidup sehat, seperti banyak minum air putih, tidur yang cukup, dan melakukan, serta menggunakan produk perawatan kulit yang tepat. Y.O.U Beauty baru saja memperkenalkan rangkaian produk terbarunya, yaitu Radiance Up!

Rangkaian Y.O.U Radiance Up! ini terdiri dari 3 produk, yaitu Radiance Up! Pure CICA Essence, Radiance Up! Antioxidant Serum, dan Radiance Up! Deep Moisturizing Cream. Ketiga produk ini diformulasikan dengan brightening agent, seperti Symwhite 377, Niacinamide (B3), dan Vitamin C.

 

Ulasan dari FIMELA

Annissa Wulan dari FIMELA berkesempatan mencoba rangkaian produk Y.O.U Radiance Up! selama 2 minggu atau 14 hari secara rutin, di pagi dan malam hari. Simak ulasannya berikut ini.

Kandungan produk

Kandungan produk yang ingin dihighlight dari rangkaian ketiga produk terbaru Y.O.U ini adalah Symwhite 377, 5% Niacinamide (B3), dan 2% vitamin C, yang ketiganya merupakan brightening agent, berfokus mencerahkan kulit wajah. Kandungan brightening agent dalam ketiga produk terbaru Y.O.U ini diklaim 8 kali lebih efektif untuk mencerahkan kulit hanya dalam 14 hari saja.

Kemasan

Rangkaian produk Y.O.U Radiance Up! dikemas dalam packaging kotak bernuansa putih dan oranye dengan berbagai informasi mengenai masing-masing produk di setiap sisinya, memudahkan pengguna mengetahui ingredient, cara pemakaian, dan manfaat yang akan didapatkan. Radiance Up! Pure CICA Essence dihadirkan dalam botol kaca 100ml dengan penutup plastik pada lubang atas botol agar cairan di dalamnya tidak mudah bocor.

Radiance Up! Antioxidant Serum dikemas dalam glass dropper bottle berukuran 20ml. Sedangkan Radiance Up! Deep Moisturizing Cream juga dihadirkan dalam jar dari bahan kaca berukuran 30g.

Tekstur dan aroma

Satu hal yang paling menarik perhatian saya saat pertama kali mencoba ketiga produk ini adalah teksturnya yang sangat ringan, baik essence, serum, maupun moisturizernya. Ketiga produk ini tidak memiliki aroma tertentu saat digunakan dan karena teksturnya yang sangat ringan, setelah diaplikasikan juga tidak meninggalkan kesan lengket di kulit wajah.

Hasil pemakaian

Y.O.U Radiance Up! Pure CICA Essence

Dari ketiga produk dalam rangkaian Y.O.U Radiance Up! ini, yang pertama kali saya coba adalah Radiance Up! Pure CICA Essence. Produknya saya gunakan secara rutin, dua kali sehari, di pagi dan malam hari.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, tekstur essencenya sangat ringan, sehingga tidak meninggalkan kesan lengket setelah diaplikasikan ke kulit wajah. Saya mengaplikasikan Y.O.U Radiance Up! Pure CICA Essence sebagai langkah awal rejimen perawatan kulit sehari-hari, setelah mencuci muka, dengan menaruhnya di telapak tangan, tanpa menggunakan kapas.

Pada pemakaian pertama essence ini, kulit wajah saya secara instan jauh lebih lembap, plump yang membuat tampilan kulit lebih sehat. Produk ini mengandung 89% CICA Water yang memang membantu menghaluskan kulit, melembapkan, dan mengurangi inflamasi, Symwhite 377 & 3% Niacinamide yang bersinergi membantu mencerahkan kulit wajah, dan PHA yang secara lembut akan mengeksfoliasi kulit, namun menjaganya tetap lembap.

 

Y.O.U Radiance Up! Antioxidant Serum

Tiga hari berselang, saya lanjutkan menggunakan serumnya. Penggunaan serum ini bisa berdiri sendiri atau bisa kamu tumpuk setelah serum lainnya yang biasanya kamu gunakan.

Tekstur serum ini sedikit kental, memudahkan pengaplikasian ke seluruh kulit wajah, tanpa meninggalkan kesan lengket setelahnya. Penggunaan serum ini segera setelah essencenya membuat kulit saya terlihat jauh lebih lembap, tanpa tampilan "becek" atau berminyak.

Produk ini mengandung Symwhite377 & 5% Niacinamide yang bersinergi mencerahkan kulit wajah, Korean Camellia Extract yang kaya akan antioksidan untuk melawan radikal bebas, dan Carnosine untuk membantu meningkatkan produksi kolagen dan elastin kulit. Setelah menggunakan serum ini, beri sedikit waktu sebelum melanjutkan penggunaan produk lainnya, agar serum terserap ke dalam kulit dengan sempurna.

 

Y.O.U Radiance Up! Deep Moisturizing Cream

Setelah serum, tiga hari setelahnya, saya juga mengaplikasikan moisturizernya yang memiliki tekstur gel dingin yang ringan. Pengaplikasian produk ini sedikit saja bisa mencakup seluruh permukaan kulit wajah.

Jika kamu menggunakan produk ini di pagi hari, maka akhiri dengan sunscreen. Namun, jika kamu menggunakannya di malam hari, maka produk ini bisa menjadi langkah terakhir dari rejimen perawatan kulit harianmu.

Hasil pemakaian ketiga produk Y.O.U Radiance Up! secara rutin di pagi dan malam hari, selama 2 minggu, yang benar-benar saya rasakan adalah kulit wajah menjadi jauh lebih halus, lembap, beberapa flek hitam bekas jerawat yang ada di pipi saya memudar, dan secara keseluruhan, kulit wajah saya menjadi lebih cerah. Penggunaan rutin ketiga produk ini dalam waktu yang lebih lama mungkin bisa benar-benar menghilangkan flek-flek hitam bekas jerawat pada kulit wajah.

Namun ingat, karena ada beberapa kandungan aktif dalam ketiga produk Y.O.U Radiance Up! ini, perhatikan kandungan dalam produk lain yang kamu gunakan, sesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulit wajahmu ya, Sahabat FIMELA. Jika kamu penasaran ingin mencoba rangkaian produk Y.O.U Radiance Up! ini, beli di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading