Sukses

Beauty

3 Cara Tampil Awet Muda untuk Perempuan yang Sibuk

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan masa kini memiliki beragam kegiatan memang hal yang biasa. Kadang hal inilah yang membuat kita tak sempat merawat diri. Sering mengabaikan penampilan, padahal menjaga penampilan dan merawat tubuh adalah bagian dari mencintai diri.

Kita tampil cantik dan menarik bukanlah untuk orang lain, tapi untuk diri sendiri. Lalu, bagaimana cara tampil awet muda tanpa mengeluarkan banyak biaya dan hemat waktu? Yuk, simak tips dari Fimela berikut ini.

Rutin Olahraga Minimal 10 Menit Setiap Hari

Dalam satu penelitian menyebutkan, dengan rutin olahraga selama 10 menit setiap harinya akan membuatmu tampil lebih awet muda. Kamu bisa berjalan kaki atau streching. Tubuh lebih fit, dan tentu saja kamu akan merasa lebih bahagia. Kamu pun tampil lebih muda.

Mengisi TTS hingga Bermain Rubrik

Semakin sering melakukan aktivitas yang menstimulasi mental, semakin rendah risiko terkena Alzheimer. Cobalah untuk melakukan hal menyenangkan untuk menstimulasi fungsi otak. Misalnya, menyelesaikan teka-teki atau sekadar bermain rubik. Cara ini akan membantu melancarkan peredaran darah ke otak. Murah dan gampang, bukan?

Jangan Lupa untuk Tersenyum

Cara terakhir ini adalah yang paling muda. Sesibuk apapun kamu, jangan lupa untuk tersenyum.  Kalau otot kaku karena jarang tersenyum, wajah jadi bisa kelihatan lebih tua. Jadi, pastikan kamu untuk tersenyum setiap harinya. Karena hati yang bahagia akan membuatmu tampil lebih muda.

Bagaimana Sahabat Fimela, mudah bukan caranya? Tampil cantik, menarik, dan awet muda tidak harus mahal. Jadi, apakah kamu sudah melakukannya? Sesibuk apapun jangan lupa untuk tersenyum, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading