Sukses

Beauty

Beauty Review: Sensasi Mandi Bunga Semewah Spa di Rumah dengan Skin Soul Body Wash

Fimela.com, Jakarta Banyak dari kita yang mencari cara tetap memanjakan diri di rumah saat pembatasan kegiatan selama pandemi, termasuk pergi ke salon dan spa. Begitu juga dengan aktris Amanda Manopo yang sering berlama-lama di kamar mandi untuk memanjakan diri. 

Dari situlah ide untuk membuat produk body care muncul dan diberi nama Skin Soul by Amanda Manopo. Fimela mencoba salah satu rangkaiannya yaitu Skin Soul Body Wash lewat beauty review : Sensasi Mandi Bunga Semewah Spa di Rumah dengan Skin Soul Body Wash.

Produk yang diformulasikan di Korea ini sudah memberikan kesan mewah dari botol transparan yang memperlihatkan sprinkle berwarna menyerupai gold. Sementara body wash-nya sendiri terlihat berbentuk gel dengan konsentrat yang pekat.

Kandungan yang Diformulasikan di Korea

Skin Soul Body Wash "Moisturizing, brightening and cleansing with luxury perfumed' memiliki kandunganl

 

●  Niacinamide yang membantu untuk mencerahkan, meratakan warna kulit sekaligus merangsang produksi kolagen.

●  Licorice sebagai antioksidan dan anti inflamasi yang bisa memudarkan noda hitam pada kulit.

●  Propanediol yang embantu mempercepat penyerapan nutrisi dan vitamin untuk kulit.

●  Tocopheryl Acetate untuk melindungi tubuh dari efek radikal bebas.

●  Jasminum Officinale Flower bermanfaat untuk menghidrasi dan menghaluskan kulit.

Kemewahan dari Kelopak dan Keharuman Bunga Mawar

Saat pertama kali diinstruksikan untuk memakai produk secukupnya, Fimela benar-benar menuang seperlunya di telapak tangan. Yang bikin takjub, sabun yang memiliki tekstur gel ini hemat dipakai karena saat terkena air bisa meng-cover seluruh bagian tubuh.

Nah, kejutan lainnya adalah, body wash dengan tipe agak licin dipakai biasanya minim busa, tapi yang ini cukup berlimpah. Dan meski terasa licin, bisa langsung dibilas dalam satu tahap.

Butiran berwarna gold sendiri punya sensasi di kulit yang ternyata berasal dari rose petal. Begitu juga kandungan parfum Rose Oud yang bikin wangi sepanjang mandi dan setelahnya.

Kemewahan wangi ini Fimela rasakan awet dan tahan lama di kulit tanpa perlu memakai tambahan wewangian lainnya. Begitu juga dengan kelembapan ekstra yang langsung dihasilkan setelah pemakaian.

Wewangian khasnya juga membangkitkan efek menenangkan sekaligus bikin senang. Sama seperti pesan kebaikan yang dibawa dalam kampanye Skin Soul Peduli, yang enggak cuma bikin kulit sehat dan cantik, tapi jiwa yang sehat dan tenang. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading