Diary Fimela: Better Be Good, Skincare Sempurna untuk Mendukung Kamu Bebas Wujudkan Ekspresi Hidup Melalui Kulit

Nabila Mecadinisa22 Jun 2022, 21:30 WIB
Diperbarui 22 Jun 2022, 21:30 WIB
Better Be Good

Fimela.com, Jakarta Percaya diri seseorang adalah akar segalanya. Dengan rasa percaya diri yang tinggi, maka seseorang bisa mengekspresikan diri, mencapai segala mimpi dan sukses dengan caranya tersendiri. Salah satu upaya untuk membangkitkan rasa percaya diri bisa dilakukan dengan merawat diri, terutama kulit. Mengingat tubuh adalah alat untuk mengekspresikan diri, maka saatnya kita bangkit dan percaya diri menjadi diri sendiri tanpa keterbatasan yang menghalau. 

Hal tersebut adalah sebuah visi dan misi dari sekelompok pengusaha muda, para pendiri Better Be Good. Sebuah skincare lokal yang dibuat oleh muda-mudi berusia di bawah 30 tahun, yang percaya akan siapapun bisa meraih mimpi, mewujudkan cita-cita, bebas berekspresi dan menjadi diri sendiri dengan percaya diri yang seutuhnya. 

Jika Sahabat Fimela pernah mendengar istilah kulit adalah kanvas, hal inilah yang menjadi kampanye dari Better Be Good. Mengusung tema “Your Face as A Canvas,” maka siapapun bisa memiliki kulit yang terawat untuk menjadi alat ekspresi diri tanpa batas. 

 

Skincare untuk siapa saja

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BTTRB GOOD (@bttrbgood)

 Better Be Good @Bttrbgood merangkul siapapun, baik laki-laki, perempuan, tua, muda, bahkan ibu hamil, untuk merawat kulit dengan baik melalui produk-produk yang dihadirkan. 

Produk Better Be Good unggul dengan formula yang meminimalisir penggunaan bahan kimia, sehingga aman dan nyaman dipakai oleh siapapun mulai dari usia 13 tahun, dan bisa digunakan untuk ibu hamil sekalipun. 

Perawatan kulit yang dihadirkan oleh Better Be Good dimulai dengan dua basic skincare, yaitu Bakuchiol Marine Collagen Lotion dan Mugwort Hydrating Moisturizer.

Backuchiol Marine Collagen Lotion

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BTTRB GOOD (@bttrbgood)

Sebuah produk pre-serum yang sempurna untuk meningkatkan kinerja skincare lainnya. Selain bisa dipadukan dengan produk lain, serum ini juga bisa dipakai sebagai serum utama. Kandungannya terdiri dari bakuchiol yang dipakai sebagai alternatif retinol sehingga, efektif mengatasi masalah kulit. Marine collagen di dalamnya juga berkhasiat untuk meningkatkan elastisitas kulit, memperbaiki, dan memperbaharui sel kulit, bekerja sebagai antioksidan yang optimal. 

Melihat perpaduan kandungannya maka Backuchiol Marine Collagen Lotion memiliki manfaat sebagai berikut: 

- Mencerahkan kompleksi kulit dan meratakan warna kulit. 

- Mencegah dan mengurangi tanda penuaan dini pada kulit. 

- Meredakan inflamasi pada kulit. 

- Membantu meratakan tekstur kulit.

 

Mugwort Hydrating Moisturizer

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BTTRB GOOD (@bttrbgood)

Sebuah pelembap kulit yang mengandalkan khasiat dari mugwort untuk menenangkan dan mengatasi kulit kering teriritasi, Bahkan mugwort juga bekerja efektif sebagai agen anti-inflamasi alami. Adapun kombinasi oat atau gandum digunakan sebagai agen memperbaiki, melembapkam mengurangi iritasi pada kulit, menjaga kulit dan melawan bakteri sekaligus melindungi dari paparan sinar UV. 

Melihat perpaduan kandungannya Mugwort Hydrating Moisturizer memiliki manfaat sebagai berikut:  

- Ceramide complex baik untuk merejuvenasi skin barrier. 

- Menjadikan lapisan kulit terluar terjaga kelembapannya. 

- Meningkatkan elastisitas kulit. 

- memberikan efek kulit plumpy yang sehat. 

Penasaran dengan keunggulan produk-produk dari Better Be Good, cek akun media sosial mereka di @BTTRBGOOD.

 

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela