Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Glowing Meghan Markle di Segala Kesempatan Menurut Ahli

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle selalu mengundang perhatian publik. Selain gaya fashionnya, ia selalu berhasil ciptakan tren kecantikan yang bikin penasaran warganet. Di setiap kesempatan tampilan kulit Meghan Markle selalu sempurna. Seperti yang kita ingat pada hari pernikahannya, bahkan ia menggunakan makeup tipis dan memancarkan kilau kulit sehat sebagai kunci riasan sempurnanya di hari pernikahan. 

Adapun di ragam kesempatan, kilau kulit glowing Meghan Markle selalu sempurna. Padahal, ia memiliki segudang kesibukan dan mengharuskan dirinya untuk melakukan perjalanan panjang dan melelahkan. Meskipun demikian, kesuksesan pancaran rona kulit Meghan Markle terbukti berhasil setiap saat. 

Dikutip dari Marieclaire.com, ada sejumlah kebiasaan yang dilakukannya untuk menjaga kesehatan kulitnya. Sang facialist, Sarah Chapman mengungkapkan jika Meghan Markle rajin melakukan facial. Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan dan menjaga kulitnya agar tetao prima dan glowing di segala kesempatan.

Fokus pada hidrasi

Meskipun kulitnya sehat, namun perjalanan traveling membuat kulit stres dan lelah. Tentu kulit kering menjadi masalah kulit yang dialami oleh Meghan Markle. Untuk menjadikan kulitnya sehat, Meghan Markle fokus pada hidrasi kulit. Ia mengandalkan produk vitamin C, hyaluronic acid, dan hydrating booster serta peptide, untuk menjadikan kulitnya tetap healthy glow skin. 

Namun di saat ia sedang tidak bertugas,  treatment yang dilakukan ialah LED light treatment, facial massage dengan facial oil, dan perawatan yang fokus pada masalah kulitnya untuk mengembalikan kilau kulit glowing miliknya. 

 

Olahraga dan konsumsi makanan sehat

Selain melakukan perawatan kulit, Meghan Markle juga mengimbanginya dengan olahraga teratur serta menjaga asupan yang dikonsumsinya. Yoga, pilates, dan sejumlah aktivitas kebugaran lainnya rutin ia lakukan setiap hari.

Terbukti, cara ini berhasil menghadirkan healthy glow skin Meghan Markle yang selalu membuat siapapun terpesona.

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading