Sukses

Beauty

Manikur Terbaru Jennifer Lopez Kejutkan Netizen, Kuku Bertatahkan Berlian

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez mungkin salah seorang yang berpikir bahwa tampilan semakin berkilau berarti semakin baik. Ini terlihat dari bagaimana Jennifer Lopez menghias kukunya baru-baru ini.

Pada hari Senin lalu, seniman kuku Tom Bachik membagikan foto tampilan kuku Jennifer Lopez yang bertabur berlian, di akun Instagramnya. Diberi nama "Diamond Drip," manikur ini memang terlihat seperti tetesan dengan Tom yang menghiasinya dengan kristal paling berkilau.

Ekstensi kuku Jennifer Lopez dibuat berbentuk stiletto panjang untuk membuat hasil akhirnya semakin memukau. Tom Bachik juga membagikan beberapa behind the scene bagaimana ia meletakkan setiap kristal di kuku Jennifer Lopez.

 

Jennifer Lopez

Manikur terbaru Jennifer Lopez ini dinilai luar biasa, hampir mengungguli cincin tunangan berlian hijau besarnya dari Ben Affleck. Sebenarnya manikur Jennifer Lopez ini dianggap hanya salah satu dari banyak tren kuku yang akan besar di tahun ini, seperti detail perhiasan dan 3D.

Tom Bachik merupakan salah satu seniman kuku yang memiliki beberapa klien selebritas dengan kreasinya yang luar biasa, seperti Selena Gomez. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading