Sukses

Beauty

Gigi dan Bella Hadid Tampil Dramatis dengan Rambut Dicukur di Fashion Show Marc Jacobs, Nyaris Tak Dikenali

Fimela.com, Jakarta Duo supermodel Gigi Hadid dan Bella Hadid menjadi model untuk fashion show Marc Jacobs Fall 2022 yang digelar di Perpustakaan Umum New York pada (27/6/2022). Lewat koleksi terbarunya ini, sang desainer menghadirkan gaya eklektik bernuansa futuristik.

Gigi Hadid tampil dramatis dengan pakaian rajut berlapis warna pink yang diikat satu sama lain. Dipadukan dengan dress dan sepatu boots chunky.

Model 27 tahun ini juga tampak mengenakan cropped tank top putih yang dipadukan celana celana kargo warna dusty pink dan syal krem yang disampirkan dari leher hingga bahu. Ia berjalan memukau runway dengan tatapan tajam.

Sementara itu, sang adik Bella Hadid terlihat mengenakan gaun hitam kemilau tebal yang bervolume dan berlapis-lapis. Penampilannya dilengkapi dengan sarung tangan putih dan chunky heels.

 

Nyaris Tak Dikenali dengan Rambut Dicukur

Selain pakaiannya, gaya rambut Gigi dan Bella Hadid juga tak luput dari sorotan. Gigi Hadid terlihat mencukur habis kedua sisi rambutnya, menyisakan rambut berpotongan mullet dan poni tebal yang dipotong pendek. Ibu dari Khai Hadid Malik ini juga terlihat tanpa alis.

Gaya rambut Bella Hadid tidak jauh berbeda dengan sang kakak. Model 25 tahun ini juga tampil dengan model rambut yang sama. Sisi samping kanan dan kiri rambutnya dibiarkan botak, sementara bagian belakang dibiarkan tergerai dan poni tebal di bagian depan.

Karena perubahan gaya rambut ekstrem ini, Gigi Hadid dan Bella Hadid nyaris tak dikenali oleh publik. Namun rupanya keduanya tidak benar-benar mencukur rambutnya. Mereka menggunakan prostetik dan wig untuk mendapatkan efek rambut botak dan mullet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading