Sukses

Beauty

Adu Gaya Rambut Pirang Jennie BLACKPINK dan Rapper Jessi, Siapa yang Paling Keren?

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang musisi, Jennie BLAKCPINK dan Jessi sama-sama memiliki popularitas yang baik. Keduanya yang juga merupakan rapper dengan gaya masing-masing.

Selain keahlian bermusik, baik Jennie BLACKPINK dan Jessi memiliki ketertarikan untuk eksplorasi warna rambut. Tidak jarang, kedua perempuan ini mengubah penampilan mereka dengan gonta ganti warna rambut.

Baru-baru, Jennie BLACKPINK mengganti warna rambutnya menjadi pirang yang membuatnya tampil lebih dewasa dibandingkan biasanya. Bahkan beberapa warganet mengira Jennie mengganti warna rambutnya karena mengikuti Jessi.

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar tersebut, Fimela telah merangkum beberapa potret kedua bintang ini dengan rambut pirang. Menurutmu siapa yang lebih keren?

 

Debut Jennie BLACKPINK dengan rambut pirang

Jennie BLACKPINK memulai debutnya dengan rambut pirang saat ia berada di teras rumah dengan mengenakan outfit dari Calvin Klein. Kala itu, Jennie memadukan t-shirt hitam dan celana jeans yang membuat rambut pirangnya terlihat mencolok.

 

Hadir di Coachella

Jennie nampak percaya diri dengan rambut pirang barunya. Bahkan ia pergi ke Coachella sudah dengan rambut pirangnya itu. Seolah Jennie rela mengganti warna rambut demi bisa tampil festive di Coachella.

 

Gothic look Jennie BLACKPINK

Terbaru, Jennie tampil di majalah W Korea dengan look gothic yang membuatnya tampil berbeda. Masih dengan rambut pirangnya, Jennie tampil lebih bold dibandingkan biasanya.

 

Ikonik di Nunu Nana

Berbeda dengan Jennie BLACKPINK, Rapper Jessi memang menjadi musisi yang hobi eksperimen gaya rambut. Tidak hanya mengganti warna rambutnya saja, ia beberapa kali mencoba gaya rambut lain, seperti keriting, kepang, dan masih banyak lagi. Salah satu momen yang membuat rambut pirang Jessi cukup ikonik ketika penggarapan video klip Nunu Nana. Dengan rambut pirangnya, Jennie tampil dengan berbagai macam gaya rambut yang dipadukan dengan summer outfit.

 

Lebih berani padu padan outfit

Dibandingkan Jennie, Jessi memang lebih berani soal memilih outfit untuk dipadukan dengan rambut pirangnya. Ia mengenakan sportwear lengan panjang berwarna navy dan bawahan berwarna merah.

 

Fierce di W Korea

Juga pernah tampil di majalah W Korea, Jessi tampil fierce dengan bodysuit animal print serta rambut pirangnya yang dibuat dengan gaya wet look.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading