Sukses

Beauty

Terungkap Wajah Alami Lee Min Ho saat Terkena Air Tanpa Makeup, Masih Tampan?

Fimela.com, Jakarta Bagi para penggemar drama Korea Selatan, tentu tak asing lagi dengan aktor ternama Lee Min Ho. Ia selalu sukses dalam perannya di drama yang ia bintangi dan cukup membuat baper (bawa perasaan).

Namanya mulai melejit ketika ia menjadi peran utama di drama Boys Before Flower. Tak hanya aktingnya yang dapat diperhitungkan, melainkan ketampanannya tak diragukan lagi. Dengan hidung yang mancung dan tubuh yang menjulang.

Jika biasanya, Lee Min Ho kerap terlihat maskulin dengan wajahnya di layar kaca. Baru-baru ini ia pun mengunggah foto-foto tanpa makeup dan terkena air setelah ia berenang.

Foto tersebut pun membuktikan jika ketampanannya memang alami tanpa noda di wajah sedikit pun. Bahkan dengan rambut yang basah berantakan.

Tak hanya selfie, ia juga membagikan foto bersama aktris cantik, Gong Hyo Jin yang menjadi lawan main drama terbarunya berjudul ASK THE STARS.

Pamer Abs

Tak hanya wajahnya yang berkilau, mulus tanpa noda, dan tetap tampan. Lee Min hoo juga memamerkan absnya ketika latihan loncat indah di Goyang Gymnasium, kolam renang di kawasan Gyeonggi-do, Korea Selatan. 

Meski gagal loncat indah terlihat dari unggahan video dan foto terbarunya, aktor kelahiran tahun 1987 ini tetap memukau di hati para penggemarnya. Diketahui, jika foto ini diambil di masa latihan sebelum syuting.

Dramanya sendiri rencananya bakal tayang 2023 mendatang yang akan menceritakan astronot dan turis yang bertemu kemudian jatuh cinta di stasiun luar angkasa.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading