Sukses

Beauty

6 Inspirasi Gaya Rambut Pendek ala Selebritas Tanah Air, Bikin Wajah Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Berbicara mengenai tren gaya rambut 2022, rambut pendek menjadi gaya rambut yang diminati. Potongan shaggy hingga bob membuat siapapun berhasil menghadirkan tampilan memikat yang trendi dan tampak segar. Selain praktis, potongan rambut pendek juga bisa memberikan kesan tampilan yang awet muda. 

Sejumlah selebritas tanah air berhasil mengaplikasikan gaya rambut pendek yang menjadi tatanan rambut mereka sehari-hari. Penasaran siapa saja dan seperti apa sih gaya rambut pendek yang memberikan kesan auto keren dan kekinian? simak selengkapnya berikut ini. 

1. Amanda Manopo

Amanda Manopo adalah salah satu artis yang identik dengan rambut pendek. Memiliki gaya rambut bob, ia bisa mengkreasikan ragam potongan rambut dan menjadikan tampilannya terlihat segar. Sleek hingga wavy, gaya rambut ini sempurna diaplikasikan pada Amanda Manopo. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @amandamanopo

2. Eva Celia

Eva Celia terlihat menata rambut pendeknya dengan potongan shaggy. Ia juga menambahkan poni yang membingkai wajahnya, sehingga terlihat semakin menawan dan memberikan kesan retro nan stylish. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Eva Celia (@evacelia)

3. Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla juga memiliki potongan rambut pendek. Namun ia memilih gaya long bob dengan panjang rambut sebatas bahu yang membuat wajahnya terlihat semakin manis dan menawan. 

4. Andien Aisyah

Rambut pendek juga menjadi ciri khas dari Andien. Tatanan rambut pendek Andien juga membuat tampilannya terlihat segar dan memesona. Ia setia dengan gaya rambut bob yang bisa ditata sedemikian rupa dan juga kerap mengenakan aksesori rambut untuk mempermanis penampilannya. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andien (@andienaisyah)

5. Shareefa Daanish

Shareefa Daanish juga dikenal dengan gaya rambut pendeknya yang ikonik. Ia selalu tampil simple dengan short bob with bangs-nya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shareefa Daanish (@shareefadaanish)

6. Najwa Shihab

Presenter sekaligus jurnalis Najwa Shihab merupa pencinta potongan lob. Ia selalu memotong rambut lurusnya sebahu dan mengecatnya dengan warna-warna hangat, menjadikan tampilannya tampak semakin menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading