Sukses

Beauty

Manfaatkan Momen Idul Adha, Brand Kecantikan Lokal Ini Berbagi Hewan Kurban Gratis

Fimela.com, Jakarta Ada berbagai kebaikan yang bisa dilakukan jelang Idul Adha. Membagikan hewan kurban menjadi salah satu cara agar semua umat Muslim bisa menunaikan ibadahnya. Mengingat tidak semua orang bisa membeli hewan kurban saat Idul Adha karena faktor finansial.

Seperti yang dilakukan oleh brand kecantikan, Cleora Beauty yang membagikan hewan kurban gratis lewat program giveaway untuk dua orang pemenang.

Mohammad Rocky Pramana selaku Founder Cleora Beauty mengatakan bahwa pemberian giveaway kali ini berbeda karena akan ada dua hewan kurban dengan bobot terbaik yang dibagikan secara gratis. Tak hanya itu, ia juga berkata bahwa giveaway ini diadakan agar masyarakat yang belum berkesempatan untuk berkurban di tahun sebelumnya bisa berkurban di tahun ini.

 

Memungkinkan makin banyak orang yang berkurban

“Kami harap tahun ini merupakan momentum perdana untuk bisa berbagi kebahagiaan dan mewujudkan impian orang yang sangat ingin berkurban namun terkendala kondisi keuangan. Semoga program ini bisa mendatangkan manfaat dan menjadi amal kebaikan bagi pemenang yang terpilih nantinya serta kedepannya lebih banyak lagi program-program kebaikan lainnya,” tambahnya.

Periode giveaway Cleora Beauty berlangsung dari tanggal 26 Juni – 3 Juli 2022 dan pemenang yang terpilih akan diumumkan pada malam hari di Instagram dan TikTok Cleora Beauty pada tanggal 3 Juli 2022.

Nama Cleora Beauty akhirnya bisa dikenal masyarakat lewat produk viralnya 3 Minutes Exfoliating Gel. Pada 2022 ini sudah lebih dari 100ribu produk terjual setelah Jelly Booster. Program giveaway hewan kurban ini menjadi bentuk syukur atas keberkahan yang didapat oleh brand lewat produknya yang laris di pasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading