Sukses

Beauty

Beauty Review: Tidak Sekadar Viral, Styling Rambut Jadi Lebih Mudah Hanya dengan Satu Alat

Fimela.com, Jakarta Sempat viral di media sosial alat styling rambut yang sepertinya terlihat mudah digunakan. Dengan menggunakan alat ini, kamu bisa menata rambut dengan gaya apapun.

Adalah Dyson Airwrap yang menjadi alat styling rambut tanpa panas ekstrem. Di awal kemunculannya, Dyson Airwrap langsung mencuri perhatian beauty enthusiast lantaran teknologi yang ditawarkan cukup unik.

Pasalnya hanya dengan satu alat, kamu bisa mengeringkan dan menata rambut dalam waktu yang bersamaan. Dilengkapi dengan beragam attachment yang bisa digonta ganti menyesuaikan dengan kebutuhan gaya rambut

Salah satu attachment yang cukup viral dan menarik perhatian adalah curling barrel yang dapat mengikat rambut dan membentuk curly dengan sempurna dan natural. Jika pada generasi pertama terdapat dua barrel dengan dua arah berbeda, kini dibuat menjadi satu barrel namun tetap bisa digunakan untuk dua arah.

 

Pengembangan terbaru dari Dyson Airwrap

Pengembangan ini merupakan satu dari deretan pengembangan yang dilakukan Dyson Airwrap menjadi Dyson Airwrap Multi-styler. Seperti namanya, Dyson Airwrap Multi-styler memungkinkan styling rambut dilakukan dengan maksimal dan efektif.

Dilengkapi dengan laras penata rambut generasi baru yang memiliki cool tip yang dapat diputar, sehingga mempermudah dan mempercepat proses pembentukan rambut ikal dan gelombang. Tanpa menggunakan panas ekstrem agar terus menjaga kekuatan rambut.

Dyson juga menghadirkan aksesori sisir yang telah dirancang ulang agar menghasilkan bentuk rambut dengan presisi dan kinerja Coanda yang ditingkatkan, bersamaan dengan all-new dual-purpose CoandaSmoothing Dryer. Dengan menggabungkan dua aksesori menjadi satu, Coanda Smoothing Dryer dapat merapikan rambut-rambut halus yang susah diatur dalam sekali lintasan, tanpa panas ekstrem dan dapat berubah menjadi pengering rambut yang kuat dalam satu jentikan.

 

Fitur Heat Control

Tidak perlu khawatir bagi kamu yang memiliki rambut berwarna. Dyson Airwrap Multi-styler juga sudah dilengkapi dengan Heat Control yang mengontrol panas maksimal 150 derajat Celsius. Sehingga tidak membuat warna rambut mudah turun dan rusak.

Dyson Airwrap multi-styler memanfaatkan presisi dan kekuatan aliran udara untuk mencapai penataan rambut dari tahap basah hingga kering, penataan rambut dari kondisi lembab (80% kering), mengurangi ketergantungan pada panas ekstrem, dan memelihara rambut dari kerusakan yang tidak diinginkan.

Fimela pun berkesempatan mencoba langsung Dyson Airwrap Multi-styler di pop up space Central Park Mall. Dyson Airwrap Multi-style diaplikasikan warna rambut yang berwarna dan tebal.

 

Ulasan

Untuk uji coba kali ini, Fimela mencoba curling barrel 40mm yang memang didesain untuk rambut tebal dan panjang. Sehingga memberikan tampilan curly yang natural.

Sedikit demi sedikit rambut ditata dengan gaya curly menggunakan barrel tersebut. Hanya perlu memegang kumpulan helaian rambut beberapa centi dari pangkal rambut untuk membantu mengarahkan rambut terikat di barrel.

 

Tahan hingga 10 jam

Tunggu selama 10 detik kemudian ubah mode styler dengan Cool Shot untuk memberikan efek dingin. Angin dingin ini akan men-set rambut yang telah tertata agar lebih tahan lama.

Hanya butuh kurang lebih 10 menit untuk curling rambut secara keseluruhan. Hasil curling menggunakan Dyson Airwrap Multistyler pada rambut berwarna memberikan tambahan dimensi yang halus. Sehingga rambut terlihat lebih bervolume secara lebih natural. Soal ketahanan, hasil curling masih bertahan selama lebih dari 10 jam.

Penggunaan Dyson Airwrap Multi-styler sendiri terbilang mudah. Namun memang butuh waktu untuk penyesuaian saat menggunakannya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading