Sukses

Beauty

Facial Wash dari Tanaman Backhousia yang Menjaga Kelembapan Alami dan Menghaluskan Kulit Wajah

Fimela.com, Jakarta Produk skincare lokal berkompetisi menghasilkan rangkaian perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan kulit orang Asia. Salah satunya Rivya yang menciptakan produk skincare dengan bahan aktif alami berbahan dasar tanaman Backhousia Citriodora.

Setelah merilis Backhousia Sleep Care Infused Serum dan Backhousia Acne Power Serum, produk terbaru yang dirilis Rivya adalah Backhousia Facial Wash. Backhousia Facial Wash, memiliki 12 hero ingredients, yaitu Backhousia Citriodora, Sapindus Mukorossi, Centela Asiatica, Tara Tea, Niacinamide, Lemongrass, Tea Tree, Aloe Vera, Peppermint, Lemon dan Vit.E.

Dengan perpaduan bahan-bahan aktif tersebut, Backhousia Facial Wash bermanfaat utama untuk mengangkat kotoran di wajah, memiliki PH yang terbaik untuk kulit (5.0-5.5). Yang menjaga kelembapan alami kulit, serta mengontrol komposisi sebum di wajah untuk menciptakan kulit yang halus dan terhidrasi.

Khasiat Tanaman Herbal Asal Australia

Backhousia Citriodora merupakan tanaman herbal asal Australia yang menurut studi in vivo telah terbukti dapat mengurangi dan menyeimbangkan komposisi sebum, anti-inflamasi dan mengandung antioksidan untuk menjaga kulit wajah. Dengan seimbangnya komposisi sebum di wajah, hal ini juga dapat membantu meredakan jerawat tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

Melalui rangkaian produk skincare yang inovatif dan alami, namun efektif dan terjangkau, Rivya hadir bukan hanya untuk menjadi solusi untuk mengatasi masalah pada kulit, tapi juga untuk membantu setiap orang menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

“Setiap orang dilahirkan dengan kecantikan yang unik, akan menjadi sebuah penyesalan kalau kecantikan itu tidak dikeluarkan dengan menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri”, ujar Alfa Priliana selaku founder dari Rivya, yang juga masih berperan aktif selaku Board Member dari D’COST Seafood Restaurant Group, Gold's Gym dan Business Development Advisor Berrybenka.

Perjuangan Alfa dalam mengatasi kulit sensitif lah yang menjadi awal mula lahirnya Rivya. Ia ingin semua orang juga dapat segera mendapatkan jawaban untuk masalah kulitnya dengan hadirnya produk-produk dari Rivya.

 

Aman untuk Ibu Hamil

Perjalanan panjang telah dilalui oleh Rivya untuk dapat meluncurkan produk andalannya. Mulai dari pemilihan bahan dasar yang alami dan berkualitas tinggi, penelitian yang mendalam dengan studi in vivo, mengikuti berbagai uji kelayakan dan sertifikasi, seperti tes klinis dari BPOM dan Europe Dermatologist Test, hingga melakukan uji coba kepada ratusan orang dengan berbagai tipe kulit. Produk-produk Rivya juga telah dinyatakan sebagai produk vegan skincare.

Selain keajaiban dari Backhousia Citriodora, produk-produk Rivya juga mengandung bahan dasar alami efektif lainnya dari berbagai negara yang diolah dengan teknologi modern, seperti Australia, Korea Selatan, Swiss, Perancis, Kanada, serta Italia. Produk Rivya juga tidak mengandung paraben, sulfat, fosfat, alkohol, pewangi, serta pewarna buatan.

Rivya juga tidak mengandung Retin-A, Retinol, Retynil Palmitate, Tazorac dan accutane, Benzoyl Peroxide dan Salicylic Acids, Hydroquinone, Formaldehyde, Phthalates, Tetracycline ataupun bahan kimia lainnya yang tidak disarankan untuk ibu hamil. Penggunaan tanaman Backhousia Citriodora mungkin masih asing didengar di dunia skincare Indonesia. Karena memang saat ini Rivya lah skincare pertama di Indonesia yang menggunakan tanaman Backhousia Citriodora yang telah melalui studi in vivo.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading