Sukses

Beauty

Skincare dengan Teknologi Enkapsulasi dari Jerman Sebagai Solusi Berbagai Masalah Kulit

Fimela.com, Jakarta Ada banyak masalah kulit yang mungkin terjadi pada masyarakat Indonesia. Mulai dari jerawat, kulit kusam, hingga penuaan dini. Paparan stres dan cuaca buruk sangat berpengaruh terjadinya masalah kulit tersebut.

Beruntungnya, masyarakat Indonesia sudah melek akan kebutuhan kulit dengan memakai produk skincare sesuai pada masalah kulit masing-masing. Penggunaan skincare ini diharapkan akan membuat kulit tetap bersih, halus, kencang, dan glowing meski telah bertambah umur.

Skincare lokal bisa menjadi pilihan khususnya bagi para pemula dalam dunia per-skincare-an. Karena selain skincare dibuat sesuai kondisi kulit orang Indonesia, skincare lokal juga lebih terjangkau dibandingkan dengan skincare luar negeri. Namun, tetap jangan salah pilih ya! Pilihlah skincare yang aman untuk kulit dengan telah bersertifikat BPOM.

 

Menggunakan teknologi dari Jerman

Violeta Beauty Care merupakan salah satu brand skincare lokal yang memiliki harga terjangkau dan telah memiliki sertifikat BPOM serta Halal MUI. Bahkan brand skincare ini menjadi skincare pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi enkapsulasi dari Jerman. Teknologi enkapsulasi ini merupakan teknologi nanopartikel yang mana partikelnya lebih kecil dari pori-pori sehingga lebih mudah masuk ke dalam kulit.

“Teknologi enkapsulasi ini dapat memudahkan skincare lebih cepat meresap ke dalam kulit kita, sehingga tanpa perlu menunggu terlalu lama, kandungan dalam skincarenya bisa langsung terserap tanpa meninggalkan rasa lengket pada kulit,” ucap Andrie Andropia, Owner Violeta Beauty Care.

Dengan slogan “Glowing Everyday” brand ini merilis dua jenis perawatan kulit untuk badan maupun wajah. Violeta Beauty Care menggunakan tujuh bahan aktif yang kandungan utamanya adalah ekstrak kulit manggis yang diolah menggunakan teknologi enkapsulasi. Dengan teknologi tinggi ini, mampu memprokteksi antioksidan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis sehingga efektif menuju ke bagian kulit yang membutuhkan nutrisi.

 

Hadir dalam produk bodycare

Produk bodycare-nya sendiri terdiri dari bodyscrub, bodywash, dan juga bodylotion untuk menjaga kulit agar tetap lembut, cerah, dan ternutrisi. Dan untuk produk perawatan wajah sendiri terbagi menjadi dua series, yaitu series brightening dan acne yang mana memudahkan customer untuk memilih produk sesuai kebutuhan kulitnya.

“Kami memiliki produk bodycare 3 item, dan untuk face care terdapat brightening series yang memiliki rangkaian produk, yaitu facial wash, toner, daycream, dan nightcream. Sedangkan untuk acne series terdapat facial wash, daycream, nightcream, dan acne spot. Dan satu serum wajah, total kami memproduksi 12 produk skincare” ucap Andrie.

Produk skincare Violeta Beauty Care, diungkapkan juga aman untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit yang tidak hanya berfokus untuk merawat kulit saja namun juga mengobati kulit yang bermasalah serta masih banyak beragam manfaat lainnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading