Sukses

Beauty

Detail Gaya Rambut Jennifer Lopez di Hari Pernikahannya, Melengkapi bukan Mengambil Alih Perhatian

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez dan Ben Affleck telah resmi menikah pada hari Sabtu kemarin, dalam upacara intim di Las Vegas. Pasangan yang dikenal dengan sebutan Bennifer ini telah memperoleh surat nikah mereka di Clark County, Nevada.

Bahkan Jennifer Lopez disebut akan mengubah namanya menjadi Jennifer Affleck. Walaupun upacara pernikahan mereka intim, Jennifer Lopez sempat membagikan momen dirinya mencoba gaun pengantin dan makeup saat pernikahannya, di situs pribadinya, semalam.

Jennifer Lopez terlihat berjalan menyusuri lorong dalam balutan gaun putih dengan gaya rambut sleek dan bouncy yang dilakukan oleh penata rambut profesional Chris Appleton. Untuk hari istimewa ini, Chris Appleton memberi tahu Vogue bahwa Jennifer Lopez menginginkan gaya rambut yang tak lekang oleh waktu, namun diakui Chris, JLo bukan klien yang rewel.

 

Penampilan Jennifer Lopez di hari pernikahannya

"Kami merasa rambutnya tidak boleh terlalu ditata, sehingga saya menarik kembali bagian depan rambutnya dari kedua sisi untuk menjaga wajahnya tetap terlihat clean, dengan ilusi rambut yang tergerai," jelas Chris Appleton.

Teknik yang digunakan Chris Appleton adalah tentang mendapatkan hasil akhir yang indah dan mewah untuk rambut Jennifer Lopez, dan ketika ia berjalan, rambutnya bisa memantul. Chris Appleton memberikan keterangan tambahan bahwa Jennifer Lopez menginginkan rambutnya berkilau dan longgar, yang cocok untuk gaun pengantinnya.

"Ia menginginkan gaya rambut yang bagus, tapi bukan mengambil alih keseluruhan tampilannya. Ia ingin rambutnya bisa melengkapi tampilannya," terang Chris Appleton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading