Sukses

Beauty

1 Langkah Melembapkan Kulit ala Amanda Manopo yang Hobi Tampil Bare Face

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo memiliki rutinitas harian yang padat, menjalani syuting stripping dan mengurusi beberapa bisnisnya secara bersamaan. Salah satunya bisnis kecantikan yang berfokus pada perawatan kulit Skin Soul by Amanda Manopo.

Sebagai representatif produk perawatan kulit yang memakai namanya, pastinya ia harus memiliki kondisi kulit yang selalu prima. Namun, yang namanya menjalani rutinitas, pasti ada naik-turun, malas-rajinnya.

"Tapi ada satu skincare yang enggak pernah aku lupa pakai. Kalau produk perawatan kulit lainnya skip dipakai, aku enggak pernah absen pakai serum setiap hari," ujar Amanda Manopo pada Fimela. 

 

Melembapkan Kulit yang Cenderung Kering

Sambil menunjukkan dan mengusap wajahnya untuk membuktikan ia tidak memakai makeup, ia meneruskan ceritanya. Menurutnya, serum punya manfaat penting untuk melembapkan kulitnya yang cenderung kering.

"Meski rangkaian produk skincare lain tetap penting dipakai seperti sunscreen yang aku juga suka lupa pakainya. Tapi aku ngejaga banget supaya selalu pakai serum karena kulitku cenderung kering. Tentunya pakai serum dari produk skincare-ku Skin Soul," lanjut Amanda.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading