Sukses

Beauty

Jisoo BLACKPINK Jadi Perempuan Tercantik di Dunia 2022 Versi Majalah Inggris

Fimela.com, Jakarta Jisoo BLACKPINK dinobatkan sebagai Perempuan Tercantik di Dunia 2022 versi majalah Nubia yang berbasis di Inggris. Kecantikan Jisoo BLACKPINK mampu mengalahkan Chou Tzuyu, member dari Twice yang berada di posisi kedua.

Sesama member BLACKPINK, Lisa pun menempati posisi ketiga sebagai Perempuan Tercantik di Dunia 2022.

Mengutip dari laman Nubia, Jisoo BLACKPINK mendapatkan hampir 500ribu suara atau 44,78 persen dari total suara yang masuk. Sementara, Tzuyu mendapat perolehan 39,23 persen atau sebanyak 420.830 suara.

Lisa BLACKPINK mendapat 8,88 persen sebagai Perempuan Tercantik di Dunia. Meski berada di posisi ketiga dalam versi majalah Nubia, Lisa BLACKPINK mendapat posisi pertama sebagai Perempuan Tercantik di Dunia versi TC Chandler.

 

Perolehan suara untuk Jisoo BLACKPINK

Jisoo mendapat perolehan suara yang cukup banyak dari beberapa negara, yakni Meksiko, Kolombia, Peru, dan Korea Selatan. Berkat perolehan ini, Jisoo berhak mendapatkan sertifikat yang akan dikirimkan ke pihak YG Entertainment yang menjadi agensi yang menaunginya.

Sebelum menggelar pemungutan suara, dilakukan survei terlebih dulu untuk menentukan 20 nama selebritas perempuan yang dinilai tercantik oleh publik, Selama lima bulan dilakukan proses pemungutan suara. Selain Jisoo BLACKPINK, ada beberapa nama artis perempuan besar yang terdaftar, seperti Ariana Grande, Scarlett Johansson, Bella Hadid, Sira Kante, hingga Zendaya.

 

Jadi brand ambassador merek mewah

Melihat pesona kecantikan Jisoo BLACKPINK yang digandeng banyak brand besar, membuat hasil survei tersebut tidak diragukan lagi. Wajah Jisoo BLACKPINK dipercaya untuk mewakili sejumlah brand, di antaranya Dior dan Cartier.

Cartier menjadi brand terbaru yang bekerja sama dengan Jisoo. Dalam pemotretan perdana bersama Cartier, Jisoo tampil anggun mengenakan set blazer hitam. Penampilan klasik Jisoo terlihat mewah dengan mengenakan perhiasan dan jam tangan dari koleksi Panthere de Cartier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading