Sukses

Beauty

Peluncuran Perdana Brand Skincare Neira, Kenalkan Dua Produk 3 in 1 yang Atasi Masalah Mager Skincare-an

Fimela.com, Jakarta Ada banyak perempuan Indonesia yang menginginkan kulit yang terawat dan glowing. Salah satu cara mendapatkan kulit terawat tentu saja dengan melakukan perawatan kulit melalui produk skincare. Dengan menggunakan rangkaian produk skincare tertentu yang cocok dengan kulit secara rutin akan membantu kulit lebih terawat.

Akan tetapi ada satu hal yang selama ini membuat beberapa orang tidak berhasil penggunaan skincarenya. Alasannya adalah pemakaian skincare yang tidak rutin dan malas menggunakannya karena kelelahan setelah beraktivitas seharian. Atau juga belum terbiasa menggunakan skincare karena baru saja memulai penggunaan skincare.

Karena masalah penggunaan skincare yang kadang butuh effort dan waktu ini, brand skincare lokal Neira hadir untuk pertama kalinya untuk memberikan solusi terbaik. Neira memberikan opsi skincare yang simpel dan anti ribet sehingga cocok untuk kaum-kaum mager-an. 

“Tugas kami adalah membantu skincare enthusiasts untuk mendapatkan produk skincare yang praktis, anti mager, dan ampuh membantu mencapai kondisi kulit yang prima dan sehat. Neira hadir sebagai sahabat yang suportif bagi para pecinta skincare dan dengan produk yang affordable serta menyederhanakan langkah skincare routine sehari-hari,” ungkap Bill Tano, Co-Founder Neira.

Skincare dengan Keunggulan 3 In 1

Brand skincare lokal Neira dalam peluncuran perdananya mengenalkan dua produk pertamanya yang disebut Superfood Skin Juice. Hal yang membedakan produk skincare ini dengan merek lain adalah dari sisi kesimpelan, keefektifan, dan harga yang terjangkau.

“Kenapa Superfood Skin Juice ini simpel? Karena ia 3 in 1. Dalam satu produk terdapat tiga kandungan yaitu serum, ampoule, dan moisturizer. Sehingga teman-teman hanya butuh satu produk untuk bisa merasakan manfaat banyak produk,” tutur Bill Tano selaku CO-Founder sekaligus Managing Editor of Neira, Selasa (26/7).

Dengan adanya produk 3 in 1 ini, pengguna skincare bisa lebih hemat waktu dan tidak malas lagi untuk skincare-an. Dengan semangat anti mager ini, Neira juga mengampanyekan skincare antimager untuk mengajak masyarakat lebih peduli diri dan kesehatan kulit, sebagai bentuk self-love.

Luncurkan Produk Skincare Acne Hack dan Glow Booster

Produk Superfood Skin Juice Acne Hack memiliki kandungan Salicylid acid, Ceramide, Niacinamide, dan ekstrak campuran sayur Produk pertama bernama Superfood Skin Juice Acne Hack yang memiliki tiga fungsi, yaitu sebagai serum, ampoule, dan moisturizer.

“Acne Hack kami desain untuk kulit yang berjerawat. Karena fungsinya untuk melembapkan, menenangkan kulit berjerawat, melawan bakteri jerawat, menyamarkan bekas jerawat, serta sebagai antioksidan serta memperkuat skin barrier,” papar Bill dalam konferensi pers Neira.

Sedangkan untuk Superfood Skin Juice Glow Booster berfungsi membuat kulit menjadi glowing, mencerahkan kulit secara merata, membantu memperkuat skin barrier, melembapkan kulit, menyamarkan noda bekas jerawat, dan sebagai antioksidan. Glow Booster juga merupakan produk skincare 3 in 1. Komposisi utama dari produk Glow Booster adalah Kojic acid, Tranexamic acid, Ceramide, dan ekstrak campuran buah-buahan.

Kesalahan yang Sering Dilakukan Ketika Skincare-an

Amanda Karina, seorang konten kreator yang selama 5 tahun berada di ranah per-skincare-an mengungkapkan bahwa selama ini masyarakat, terutama dari pengikutnya di media sosial sering kali melakukan kesalahan dalam melakukan rangkaian skincare.

Common mistake yang sering aku temukan di kalangan audience-ku adalah tidak melakukan basic skincare, yakni cleansing, moisturizing, dan protecting. Biasanya mereka lebih fokus ke treatment, seperti menggunakan serum, tapi tidak memakai moisturizer,” kata Amanda.

Amanda berpendapat pemahaman penggunaan skincare di kalangan masyarakat Indonesia masih belum baik dan banyak yang tidak mengerti. Akibatnya, membuat perawatan kulit yang dilakukan tidak maksimal hasilnya. Dengan adanya tiga peran dalam satu produk akan sangat memudahkan masyarakat tentunya.

Dua produk Neira ini tersedia dalam dua kemasan. Kemasan ukuran 30 ml dan ukuran 15 ml. Masyarakat bisa membeli produk Neira melalui e-commers seperti Tokopedia atau Shopee (Official Neira), TikTok Shop (Neira.ID), atau melalui website www.neira.id.

Penulis: Tasya Fadila

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading