Sukses

Beauty

Memanfaatkan Khasiat DNA Salmon Lewat Serum Spray untuk Jerawat dan Antiaging

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan memiliki definisi cantiknya masing-masing. Tidak hanya sekadar dilihat dari luar, melainkan menjadi perempuan sesungguhnya yang kuat dan baik dari dalam.

Banyak perawatan yang dapat dijadikan pilihan serta alternatif untuk menyempurnakan penampilan wajah. Mulai dari Skin Treatment hingga Contouring Treatment. Alat dan bahan yang digunakannya pun beragam. 

Salah satunya adalah produk serum yang berupa spray yang diperkenalkan oleh ivee beauty. Produk yang kaya kandungan salmon DNA ini memiliki manfaaat sebagai krim siang dan malam, belum lagi praktis jika di bawa kapan saja dan dimana saja.

“Kami dari ivee beauty memperkenalkan produk serum baru yang praktis dibawa kemana saja dan kapan saja. Dengan dua varian acne face spray dan antiaging bagi para wanita yang selalu sibuk setiap saat,” ujar Ivana Elisabeth, Founder dari Ivee Beauty.

 

 

Manfaat DNA Salmon

“Tanpa harus banyak membawa produk untuk merawat wajah, ANDA hanya membawa satu produk yang praktik dibawa serta memiliki kandungan yang luar biasa,” tambahnya.

Salah satu perawatan kecantikan yang tengah digemari adalah salmon DNA. Metode perawatan dengan salmon DNA bertujuan untuk menutrisi kulit atau skin booster.

Sebelum digunakan untuk perawatan kecantikan, kedua kandungan tersebut telah melalui proses panjang. Sehingga, kedua kandungan pada DNA bagian khusus sel salmon itu tidak semerta-merta bisa langsung diambil dan digunakan pada kulit.

Manfaat dari DNA salmon bisa untuk mempercepat penyembuhan luka, mempercepat regenerasi jaringan yang rusak seperti bekas jerawat, mengurangi eritema pasca acne atau rosasea, mencerahkan wajah sehingga jadi salah satu pilihan dalam terapi flek melasma, serta mengatasi kekusaman.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading