Sukses

Beauty

Beauty Review: Wewangian Terbaru dari The Body Shop yang Disesuaikan dengan Karaktermu

Fimela.com, Jakarta Tubuh yang harum menjadi salah satu hal yang dapat meningkatkan kepercayaan diri, apalagi ketika berada di ruang publik dan bertemu banyak orang. Maka kehadiran Fragrance atau parfum menjadi “senjata” agar kita tetap wangi. 

Kali ini, Tim Fimela.com pun mencoba produk terbaru The Body Shop® Indonesia yang baru saja menghadirkan kembali rangkaian produk wewangiannya, yaitu koleksi Choice. Wewangian ini tersedua 5 pilihan aroma yang bisa disesuaikan dengan karaktermu, yaitu Glowing Cherry Blossom, Blissful Strawberry, Wild Jasmine, Vibrant Bergamot, dan Rebel Rosebud. 

Nimas Chrisensia, Sr. Campaign Management The Body Shop® Indonesia mengatakan koleksi fragrancen ini dapat dipilih sesuai dengan karakter pemakainya. Glowing, Blissful, Wild, Vibrant, dan Rebel. Sebab setiap orang memiliki karakter yang unik.

“Kami ingin merayakan keragaman karakter yang ada, dan setiap orang bebas mengekspresikan keunikan mereka masing-masing,” ujar Nimas dalam siaran persnya.

Packing

Koleksi yang termasuk dalam seri Voyage and Scent of Life ini kini hadir dengan tampilan yang lebih segar, varian yang lebih beragam, serta kemasan yang lebih berkelanjutan. 

Tampil sederhana dengan botol kaca dan penutup warna aluminium yang dapat didaur ulang dengan model spray. Pada botol tersebut terdapat lebel dengan warna berbeda sesuai varian. Lengkap dengan keterangan kandungannya. 

Kandungan dan Aroma 

Formula yang terkandung di setiap variannya sudah tersertifikasi oleh The Vegan Society Glowing Cherry Blossom hadir untuk menampilkan karakter yang ceria. Varian ini menonjolkan aroma floral yang menyenangkan dari perpaduan Cherry Blossom Jepang, Bunga Osmanthus, dan Sandalwood. 

Sementara Wild Jasmine tersedia untuk dengan karakter bebas dan pemberani yang berbalut aroma Indian Jasmine, Violet Leaf dan White Iris.

Untukmu dengan karakter yang tenang, Blissful Strawberry merupakan pilihan yang tepat dengan perpaduan aroma Strawberry, Peony, dan Musk yang halus namun tetap fruity dan juicy.  

Karakter yang tegas juga semakin terpancar dengan hadirnya varian Vibrant Bergamot yang memadukan aroma Bergamot, Magnolia dan Lily of the Valley.

Dengan karakter kuat dan suka tantangan tentu menyukai varian Rebel Rosebud dengan paduan aroma Rose Absolute, Saffron dan Amber yang hangat dan bersemangat.

Kesan

Setelah mencoba kelima varian, aroma yang dikeluarkan cukup soft dan segar mendomasi. Dan terpenting tidak terlalu menyengat. Cocok digunakan untuk segela aktivitas, dari kegiatan sehari-hari hingga formal.

Dari kelima varian tersebut, Vibrant Bergamot yang memadukan aroma Bergamot, Magnolia dan Lily of the Valley ini menjadi favorit bagi saya yang mencoba karena wanginya yang tidak begitu soft dengan aroma yang memancarkan karaktermu. 

Untuk kemasan cukup praktis karena tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, cocok sekali dibawa untuk travelling. Meski terbuat dari botol kaca, wewangian ini tidak berat. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading