Sukses

Beauty

Mengenal Teknologi Skinssential yang Membuat Serum Bekerja Lebih Efektif di Wajah

Fimela.com, Jakarta Memiliki konsentrat cukup tinggi membuat serum cukup diminati dalam rangkaian skincare. Konsentrat tinggi yang dimiliki serum membuat berbagai masalah kulit lebih cepat diatas.

Sebuah inovasi terbaru digarap oleh Elsheskin untuk membuat kinerja serum semakin efektif. Adalah Skinssential yang memperkuat efikasi dari seluruh produknya. Hal ini sejalan dengan visi besar perusahaan untuk dapat memberikan pengalaman perawatan kulit terbaik secara menyeluruh dengan efektifitas optimal, berbagi ilmu seputar kesehatan kulit, dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Dikemas dalam kemasan baru yang lebih modern, Elsheskin mencoba menjawab masalah kulit yang dialami oleh setiap perempuan. Berangkat dari hal tersebut akhirnya Elsheskin berkomitmen untuk memastikan efektivitas serta keamanan produk-produk yang diciptakan melalui uji klinis ke berbagai jenis kulit perempuan Indonesia sebelum diproduksi secaramasal.

Uji formulasi dilakukan ratusan kali hingga mendapatkan efektifitas yang tinggi pada serum untuk mendapatkan kulit sehat, glowing, dan terawat. Dengan memiliki kulit yang sehat, Elsheskin berharap agar para perempuan di Indonesia menjadi lebih percaya diri dan nyaman dengan kondisi kulitnya.

 

Uji klinis ratusan kali

Dimulai dari serum, Elsheskin mulai menggunakan teknologi Skinssential untuk membuatnya bekerja lebih efektif. Teknik formulasi ini mengombinasikan secara teliti dan tepat ketiga bahan yaitu “clinical active” atau bahan aktif yang mempunyai fungsi memperbaiki kulit dengan relatif cepat, dikombinasikan dengan “plant based” yang merupakan bahan dari ekstrak berbagai tumbuhan seperti bunga, buah ataupun ganggang yang bermanfaat untuk menutrisi kulit agar lebih sehat.

Selain itu juga terdapat skin barrier agent yang digunakan untuk memperkuat dan memperbaiki lapisan pelindung kulit supaya tidak mudah iritasi. Teknologi Skinssential diciptakan berdasarkan riset terbaru, menggunakan bahan yang bernutrisi tinggi, dan esensial untuk kulit. Elsheskin hanya fokus menggunakan bahan yang diperlukan kulit dengan efektivitas terbaik untuk mendapatkan hasil kulit yang glowing.

 

Serum dapat bekerja lebih efektif

“Banyak skincare yang menawarkan beragam bahan-bahan dan manfaat berbeda, namun belum tentu itu yang esensial dibutuhkan untuk kulitmu. Lewat teknologi Skinssential kami hanya menggunakan bahan yang benar-benar esensial dan menghindari 36 daftar bahan yang dapat merusak kulit ataupun lingkungan. Tanpa kompromi dengan kualitas, kami terus mencari bahan alternatif yang lebih bagus dan aman untuk kulit," ungkap Cut Nisa Amalia sebagai Head of Marketing ELSHESKIN.

Diharapkan dengan dimulainya perubahan ini Elsheskin dapat semakin menjangkau lebih luas lagi dalam membantu perempuan Indonesia mengatasi permasalahan kulitnya dengan terus berkomitmen untuk meningkatkan efektifitas dari produk-produknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading