Sukses

Beauty

Rekomendasi BB Cream untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat, Bebas Kilap dan Kusam Seharian

 

Fimela.com, Jakarta Mencari BB cream untuk kulit sensitif dan berjerawat? Kamu harus memastikan jika produk yang digunakan tidak memicu jerawat dan masalah terkait kulit berminyak lainnya.

BB cream terbaik untuk kulit berminyak adalah tidak membuat kulit tambah oily dan memberikan coverage yang sheer. Tentunya memiliki hasil akhir yang bercahaya.

Berikut BB krim terbaik untuk kulit berminyak melansir dari stylecraze yang bisa dicoba;

 

1. Covergirl Clean Matte BB Cream

Covergirl Clean Matte BB Cream memiliki formula oil-free yang tidak menyumbar pori-pori dan mencegah breakout. Produk ini bisa menjadi foundation ringan yang menyembunyikan noda dan ketidaksempurnaan kulit.

Membuat kulit bebas kilap dan kusam sepanjang hari namun tetap terlihat alami. Karena memiliki formula berbasis air, membuatnya mudah untuk menyatu dengan kulit. 

2. Garnier SkinActive BB Cream Oil-Free

Garnier BB cream adalah formula bebas minyak yang mengandung perlite, bubuk mineral vulkanik yang dikenal dapat menyerap minyak berlebih dan membuat wajah nampak segar. Asam salisilatnya juga membantu mencegah jerawat dan menghaluskan kulit. Serta mengandung SPF-15 yang memberi kita kita perlindungan dari sinar matahari.

3. Maybelline New York Dream Pure BB Cream

Maybelline New York Dream Pure BB Cream mengandung asam salisilat. BB Cream ini juga bisa dipakai sebagai concealer dan corrector untuk mengurangi tampilan wrinkles, noda, dan kemerahan yang disebabkan jerawat. Memiliki tekstur ringan yang mudah menyatu dengan krim lainnya saat diaplikasikan pada kulit.

4. Purlisse Perfect Glow BB Cream

BB cream ini mengaburkan kemerahan, perubahan warna, meratakan kulit dan menawarkan tampilan yang nampak alami. Selain itu juga memberikan perlindungan dari sinar matahari dengan spektrum yang bisa merusak kulit wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading