Sukses

Beauty

Melihat Keunggulan Miss Daisy, Perfume Shampoo dan Hair Mask dengan Keharuman Mewah yang Viral di TikTok

Fimela.com, Jakarta Rambut wangi dan terawat bukanlah hal yang mustahil. Salah satu yang bisa diupayakan adalah dengan menggunakan produk perawatan rambut yang bisa mengoptimalkan kesehatan, perawatan, dan keharuman rambut. Hal inilah yang ditawarkan oleh Miss Daisy French Perfume Shampoo dan Hair Mask. 

Brand perawatan rambut asal Taiwan ini merambah pasar online Indonesia sejak 2022 lalu dan sudah terdaftar di BPOM.  Miss Daisy French Perfume Shampoo & Hair Mask juga berhasil viral di TikTok berkat keunggulannya yang mampu ciptakan rambut anti lepek dengan 12 jam long lasting effect. Produk ini mengklaim jika terbebas dari kandungan alkohol.

Miss Daisy Perfume Shampoo dan Hair Mask tercipta atas pengalaman sang owner, Clair asal Taiwan. Kegemarannya pergi ke club membuat ia mengalami rambut yang bau rokok meskipun sudah keramas. Sementara tubuhnya tetap wangi berkat parfum yang digunakannya. Hal inilah yang menginspirasi dirinya untuk membbuat hair care yang bisa jadikan rambut wangi seharian. 

 

Formula bebas alkohol

Meskipun memiliki keharuman parfum yang mampu bertahan hingga 12 jam, kandungannya tidak menggunakan alkohol. Sehingga formulanya aman dipakai siapapun, termasuk ibu hamil dan menyusui. Miss Daisy juga aman digunakan bagi kulit kepala sensitif ataupun rambut kering.

Selain bebas alkohol, Miss Daisy juga bebas dari paraben dan sulfat yang tentunya aman digunakan ibu hamil, menyusui dan bahkan anak usia 5 tahun. Beberapa wangi-wangian dari Miss Daisy ini mirip seperti wangi parfum kelas dunia seperti Jo Malone, Victoria Secret dan Cartier.

Inilah yang membuat penggunanya merasakan sensasi keramas dengan parfum mewah. Awal 4 bulan pertama Miss Daisy masuk ke Indonesia, 200.000 botol terjual laris. 

Aroma Miss Daisy French Perfume Shampoo & Hair mask sendiri terdiri dari 6 varian wangi. Keenam varian Miss Daisy ini memiliki ciri khas yang berbeda pada setiap wanginya, berdasarkan warna botol mereka. Botol kuning dengan varian Peony & Amber dan Muguet & Musk memiliki ciri khas floral, powdery & soft yang memberikan kesan hangat dan berkarisma bagi penggunanya. 

 

 

Varian yang beragam

Seri varian dengan botol hijau, Rose & Oud dan Tuberose & Neroli, memberikan sensasi calming, relaxing dengan wanginya yang cenderung floral dan woody. Bagi para penggemar wangi manis dan tropikal, terdapat seri varian dengan botol merah muda, Blackcurrant & Vanilla Sugar dan Melon & Frangipani yang memberikan kesan fun dan feminin.

French perfume hair care Miss Daisy pertama kali viral di Tiktok setelah adanya review dari hair care reviewer di media Tiktok @rzfany yang memiliki masalah rambut lepek melalui video Tiktoknya, Rizfany menyampaikan bahwa “..pertama aku beli karena packaging-nya tuh mewah banget dan menarik, tapi first impression aku malah bau-nya yang mewah banget..”. Dalam sekali penggunaan Miss Daisy, rambut Rizfany masih sangat bervolume sampai hari kedua. Review lain oleh pemilik BINKDOTZ サロン, salon expert untuk hair coloring, melalui media Tiktok, saat salah satu pelanggan datang ke salonnya, pelanggannya membawa perawatan Miss Daisy. Setelah melalui proses bleaching & coloring yang berat, rambut pelanggannya tidak rontok, serta super lembut & wanginya menyebar ke seluruh salon dan semua orang disana menanyakan produk ini.

Bahkan Tim Miss Daisy juga telah melakukan uji coba untuk membuktikan klaim 12 hours long lasting effect dengan melakukan uji coba penggunaan pada 100 orang, dan pada 83/100 peserta merasakan ketahanan wangi hingga 2 hari. Penasaran, temukan produk miss Daisy di Shopee.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading