Sukses

Beauty

Kiat Mudah Mendapatkan Bibir Orang Korea yang Juicy dengan Produk Lip Tint Serum Lokal

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Korean beauty? Tren kecantikan ala orang-orang Korea memang menggiurkan untuk diikuti.

Selain kulit yang sehat, rahasia Korean beauty ada pada produk makeup dan skincare yang tepat. Dalam rangka memeriahkan International Lipstick Day, brand kosmetik lokal Oh My Glam atau OMG memperkenalkan rangkaian produk lipstik mereka yang terbaru.

Dinamakan OMG Korean Juicy Kiss Lip Tint Serum, produk ini merupakan produk lipstik dengan warna-warna up to date, sesuai tren yang sedang berlangsung. Dihadirkan dalam 4 varian warna berbeda yang bisa memberikan hasil juicy korean lips, OMG juga memperkenalkan inovasi color advance technology dan serum infused tint.

 

OMG Juicy Kiss Lip Tint Serum

Saat digunakan, produk ini tahan lama dan bisa menjaga kelembapan, serta melindungi bibir dari radikal bebas. OMG membawa pesan "Never Fade Spirit" yang berkomitmen mengajak perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri dan semangat dalam menggapai mimpi mereka.

Rangkaian produk terbaru dari OMG ini tidak hanya terjangkau, tapi juga berkualitas. Jangan khawatir, karena OMG Juicy Kiss Lip Tint Serum ini telah memiliki izin BPOM dan bersertifikat halal.

Penasaran? Rangkaian OMG Juicy Kiss Lip Tint ini juga bisa kamu dapatkan di toko kosmetik terdekat atau e-commerce dengan harga Rp26.000 saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading