Sukses

Beauty

8 Transformasi Warna Rambut Ryujin ITZY yang Berani dan Ekspresif

Fimela.com, Jakarta Ryujin ITZY kembali mencuri perhatian penggemarnya saat dirinya hadir di sebuah acara kompetisi olahraga para idol, Idol Star Athletic Championships pada Senin (1/8/2022). Dalam acara tersebut, Ryujin ITZY terlihat menjahili Bang Chan Stray Kids yang langsung menjadi buah bibir warganet.

Terlepas dari isengnya Ryujin ITZY di acara tersebut, penampilan idol yang satu ini memang selalu menyita perhatian. Bukan hanya soal eksplorasi gaya fashion, Ryujin ITZY merupakan member yang paling berani eksplorasi warna rambut.

Fimela pun telah merangkum beberapa transformasi gaya rambut yang bisa kamu tiru. Ada apa saja?

1. Ashy Blue

Tampil berani dengan gaya rambut pendek, kali ini Ryujin ITZY sedikit me-twist penampilan rambutnya dengan warna ashy blue. Pemilihan warna cool tone membuat warna kulit Ryujin tampak lebih cerah.

 

2. Fully blonde

Warna rambut dengan fully blonder menjadi salah satu warna rambut ikonik dari Ryujin ITZY. Dengan rambut blonde ini, Ryujin tampil lebih ekspresif dan seksi.

 

3. Baby pink

Dengan memiliki rambut blonde, sebenarnya mudah bagi Ryujin untuk eksplorasi warna rambut lainnya. Salah satunya adalah baby pink yang membuat penampilan Ryujin lebih playful.

 

4. Dark Ashy

Sempat menjadi tren di kalangan anak muda, warna rambut dark ashy juga dipilih sebagai salah satu eksplorasi warna rambut Ryujin ITZY.

 

5. Highlight

Pemilihan warna rambut highlight bisa menjadi alternatif bagi kamu yang baru ingin mencoba mengganti warna rambut. Selain itu, highlight juga memberikan dimensi tambahan pada keseluruhan tampilan.

 

6. Back Bleach

Jika biasanya rambut bleach diaplikasikan di bagian depan, Ryujin ITZY mencoba gaya berbeda dengan mengaplikasikan Back Bleach. Teknik perwarnaan bleaching yang hanya dilakukan pada rambut bagian belakang yang memberikan kesan misterius.

 

7. Bang bleach

Selain hanya di bagian belakang, Ryujin juga sempat mengaplikasikan warna rambut bleach hanya di bagian poni.

 

8. Full Ashy

Eksplorasi warna rambut Ryujin berikutnya adalah fully ashy. Seperti namany, keseluruhan rambut Ryujin berwarna abu-abu. Tampak kontras dengan outfitnya yang berwarna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading