Sukses

Beauty

Kreasikan Makeup Arabian Night, Wajah Nessie Judge Bikin Pangling Mirip Cleopatra

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang YouTuber, Nessie Judge dikenal dengan kontennua yang membagikan sejumlah cerita misteri. Kerap bergaya kasual pada konten YouTube yang digarapnya, namun kali ini, Nessie Judge sukses bikin pangling dengan gaya ala Arabian Night, dengan makeup yang begitu memukau. 

Didukung dengan wajah blasterannya, penampilannya kali ini sukses menuai pujian jagad maya. Bagaimana tidak, makeup bergaya Arabian night kali ini benar-benar terlihat sangat detail. bahkan ia menambahkan sematan aksesori pada kepalanya, sempurna seperti para perempuan Arab yang kerap tampil glamor. 

Ia menceritakan ide di balik makeup Arabian Night yang dikreasikan kali ini. Para followers-nya memotivasi Nessi untuk ikutan tren yang tengah populer kali ini. Video tersebut dimulai dengan penampilan Nessie yang biasa saja dengan efek kamera yang samar.

 

Tampilannya disebut mirip Cleopatra

@nessiejudge2 So many of you guys tagged me to do this. Here you go. Haha #arabiannights ♬ original sound - ⚘「𝕸𝖔𝖙𝖍𝖊𝖅𝖊𝖐𝖐𝖊𝖓」❤

Setelah itu, wajahnya berubah dengan full make up ala Arabian. Tak hanya itu, aksesoris kepala yang ia pakai juga semakin mempertegas look Arabainnya itu. Nessie juga terlihat mengubah pakaiannya yang semula memakai kaos, menjadi baju blouse warna hijau.

Tuai pujian

Penampilannya benar-benar cocok untuk tren Arabian Nights.

Video make challenge itu tentu langsung banjir komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang memuji hasil make up nya itu.

"Cakep banget, sampai dejavu lihatnya kayak mirip siapa gitu," komentar seorang warganet.

"Cantik banget sih kak, aku lihatnya sampe salting parah," ujar warganet lain.

"Cantik banget asli nggak ada obat," tambah komentar salah satu warganet itu.

Unggahan kontennya kali ini sukses dilihat oleh 134,8 ribu penonton. Tentu saja, hal ini sukses membuat bayak orang terpana dengan penampilannya. 

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading