Sukses

Beauty

Cerita Dibalik Gaya Lisa Blackpink di Paris Tanpa Poni Ternyata Rambutnya Rusak Parah

Fimela.com, Jakarta Lisa BLACKPINK jadi salah satu idol yang kerap gonta ganti warna rambut, dan yang terbaru ia mewarnai rambutnya menjadi blonde yang bertahan hingga saat ini.

Namun, seringnya mengubah warna membuat rambut Lisa BLACKPINK bermasalah. Hal tersebut pun diceritakan rapper ini melalui vlog FILM LILI saat ia berkunjung ke Paris.

Saat di Paris dengan mengenakan busana serba kuning, Lisa terlihat tanpa poni yang menjadi ciri khasnya yang membuat heboh penggemar. Ia menyebut telah menyingkirkan poninya setelah mengetahui bahwa rambutnya sudah mengalami rontok.

Video dimulai dengan Lisa mempersiapkan acara koleksi perhiasan Eden BVLGARI, The Garden of Wonders. Saat rambutnya ditata, dia menceritakan jika seorang penggemar pernah bertanya padanya di bandara mengapa rambutnya tidak tumbuh.

Pertanyaanya tersebut membuat Lisa terkejut, sebab sebenarnya dirinya tidak memotong rambutnya.  Dia bilang dia benar-benar mencoba menumbuhkan rambutnya.

"Saya bilang 'Rambut saya tidak tumbuh'. Anda tahu bagaimana saya tidak memotong karena saya menumbuhkannya. Tapi mereka tidak percaya padaku. Mereka bilang aku pasti memotongnya secara diam-diam," paparnya.

 

Memotong rambut

Kemudian di vlog tersebut, dia memotong rambutnya agar sesuai dengan konsep "rock" agar serasi dengan pakaiannya untuk peragaan busana CELINE Paris. Selain sesuai konsep, Lisa mengungkapkan alasan lain mengapa harus memotongnya.

Dia bercerita jika rambutnya menjadi sangat rusak karena seringnya bleaching dan perubahan gaya rambut yang dia lakukan, yang telah berkontribusi pada tingkat pertumbuhan yang lebih lambat.

Sementara idola K-Pop seperti Lisa sering digambarkan dengan rambut mengkilap dan sempurna. Namun Lisa mengatakan rambutnya terlihat baik-baik karena menggunakan produk rambut. Ini bukan pertama kalinya dia menjelaskan masalah ini.

Dia telah membahas kerusakan pada rambutnya di vlog FILM LILI sebelumnya, di mana dia menunjukkan kepada pemirsa bagaimana rambutnya rusak selama promosi “Lovesick Girls” BLACKPINK.

Rambut patah

Dengan mimik wajah cemberut, Lisa menunjukkan rambutnya telah patah. Maka ia memotong rambutnya untuk membantu rambutnya tumbuh dan menjadi lebih sehat.

Dia tampak luar biasa dalam potongan bergaya wolf barunya yang trendi, yang kemudian dia tata dengan ekstensi rambut untuk acara CELINE.

Perempuan asal Thailand, 27 ini juga menyampaikan jika di bagian bawah rambut sudah seperti rumput.

"Ujung rambut saya sangat rusak jadi seperti rumput. Sementara tunas kecil tumbuh di atas rambut ini," sambungnya.

Meskipun sering mengubah gaya rambut dan warna memberikan penampilan baru yang segar kepada idola, hal itu juga memiliki efek merusak. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading