Sukses

Beauty

Rilis Pernyataan Isu Bullying, Berikut Kilas Balik Gaya Rambut Panjang Kim Garam saat di Le Sserafim

Fimela.com, Jakarta Setelah lama bungkam karena khasus bullying, Kim Garam pun akhirnya buka suara lewat akun Instagram milik salah seorang kawan pada Rabu (10/8/2022). Seperti yang diketahui jika ia Meninggalkan grup Le Sserafim pada 10 Agustus lalu. 

Melansir Soompi, Kim Garam mengungkapkan kondisinya saat kontroversi tentangnya memanas. Dia mengawali dengan permintaan maaf lalu berbicara mengenai kekhawatiran mimpinya akan hancur karena perilaku di masa lalu.

Dalam pernyataan tersebut, ia pun dengan tegas menyatakan tidak pernah memukul atau melakukan kekerasan terhadap siapapun, dipaksa pindah sekolah, merokok atau minum minuman beralkohol, atau merundung siapapun.

Terlepas dari masalahnya tersebut, perempuan yang baru berusia 16 tahun ini selama di Le Sserafim memiliki wajah imut dengan mata yang cukup besar. Ia juga kerap tampil dengan rambut panjangnya.

Yuk intip kilas balik gaya rambut Kim Garam selama di bawah naungan Hybe ini.

Double braid

Kim Garam tampil cute dengan double bradi dengan menyisakan dua helai rambutnya sebagai poni. Riasan wajanya pun tampil flawless menonjolkan warna lipstik orangenya.

Rambut panjang terurai

Dengan makeup Korean look dari blushon dan lipstik coralnya, Kim Garam membiarkan rambut panjang kecokelatannya terurai. Dengan mengenakan aksesori anting bentuk love.

Double bun

Rambut panjangnya ia bentuk menjadi double bun kanan kiri yang membuat dirinya terlihat seperti kartun Pucca. Dengan poni panjang yang tidak terlalu banyak.

Ia juga tampil dengan long slevee knit warna putih gading dipadukan renda hitam.

Kepang samping

Mengenakan atasan warna putih lengan panjang, Kim Garam pun menata rambut panjang kecokelatannya dengan kepang samping. Lagi-lagi ia membiarkan poni depan panjangnya.

Hair clip

Hair clip warna putih pun memperindah tampilan rambut panjang belah samping Kim Garam. Ia memadukannya dengan outfit kemeja denim sebagai atasan.

Bondu

Mengenakan baju two piece warna kuning, Kim Garam pun memadukannya dengan bondu sebagai aksesori dengan warna serasi. Rambut panjang belah dua wave tersebut semakin indah dengan bondu tersebut.

Belah dua

Rambut panjang kecokelatan belah dua wave juga menjadi gaya rambut ciri khasnya. Dengan makeup panggungnya yang menonjolkan lipstik merah tipis dan riasan mata yang semakin memperjelas mata besarnya.

Pita

Rambut panjang kecokelatan Kim Garam diikat sedikit kebelakang dipermanis dengan pita hitam. Gaya rambut tersebut sangat pas dengan busana off shoulder merah yang dikenakan olehnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading