Sukses

Beauty

Jalani Rutinitas Skincare Lebih Praktis dengan Produk Pintar yang Bisa Menjaga Kesehatan Kulit

Fimela.com, Jakarta Bicara soal kesehatan kulit bukan hanya sekadar dari produk yang digunakan. Melainkan juga rutinitas dan teknik yang dilakukan sehingga skincare yang digunakan bekerja dengan maksimal.

Pada dasarnya, penggunaan skincare harus disesuaikan dengan kebutuhkan kulit. Selama kamu tahu apa kebutuhan kulitmu dan produk apa yang digunakan, kamu tidak perlu mengaplikasikan skincare berlapis-lapis.

Kini sudah banyak produk skincare yang dibuat agar mampu menjalankan fungsi ganda dalam rutinitas perawatan kulit. Seperti misalnya pelembap yang merangkap sleeping mask.

Brand lokal, Feat For Skin, menjadi salah satu yang mempertimbangkan kepraktisan dalam rutinitas skincare namun bisa memberikan manfaat yang maksimal. Terbaru, Feat For Skin menghadirkan produk skincare dasar, yakni dua pembersih dan satu essence toner.

Ketiga produk ini disebut sebagai produk skincare pintar karena memiliki bisa membuat rutinitas perawatan kulitmu lebih cepat dibandingkan biasanya. Selain ini, tekstur dari masing-masing produk terbilang unik. Penasaran seperti apa?

 

1. Set Me Micellar Gel

Feat For Skin menjadi brand lokal pertama yang menghadirkan micellar water dalam tekstur gel. Tekstur yang nyaman di kulit membuat pembersih ini aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Micellar gel ini akan dengan lembut mengangkat sisa-sisa makeup dan kotoran yang menempel setelah satu harian beraktivitas di luar rumah. Selain itu walaupun bersifat sebagai cleanser yang mengangkat kotoran, micellar gel dari FeatForSkin tidak akan membuat kulit kering karena dilengkapi dengan kandungan aloe vera dan hyaluronic acid serta menggunakan formula fragrance-free yang juga aman untuk pemilik kulit sensitif.

 

2. Hits Different Milk Cleanser

Memberikan variasi produk pembersih, Feat For Skin menghadirkan milk cleanser yang memberikan sensasi lembut di kulit. Produk ini dihadirkan bagi kamu yang terlalu sensitif untuk menggunakan cleansing oil atau micellar gel. Kandungan dari produk ini sendiri adalah licorice root extract dan shea butter yang juga menutrisi kulit sehingga setelah dibersihkan kulit tidak menjadi kering.

 

3. Pleasingly Plump Essence Toner

Menjadi lanjutan dari rangkaian skincare setelah membersihkan wajah, toner ini akan menghidrasi kulit kembali sekaligus membuatnya menjadi lebih lembut dan kenyal.

Kandungan utama dari produk ini adalah kolagen, pea protein, witch hazel, sodium PCA, dan urea. Memiliki formula seperti essence tetapi dalam bentuk toner, produk skincare ini juga mengandung serum infused sehingga kamu tidak perlu lagi menggunakan serum setelah menggunakan produk ini sehingga perawatan kulit lebih praktis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading