Sukses

Beauty

Dari Makeup Hingga Skincare Brand Kecantikan Asal Tiongkok Kini Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Jika sudah bosan dengan produk makeup asal Korea Selatan yang sudah menjamur atau mudah ditemukan di pasar Indonesia. Kini, sahabat Fimela bisa mencoba kosmetik yang baru nerasal dari Tiongkok. 

NOBB! jadi salah satu brand kosmetik asal Tiongkok yang baru saja memasuki pasar Indonesia. Dengan menyediakan banyak jenis produk, mulai dari makeup untuk riasan mata, alis, bibir, wajah, alas bedak bahkan perawatan kulit, sehingga mampu memenuhi kebutuhan konsumen muda dalam satu brand.

Bermula dari kalimat populer di China, NOBB! berasal dari gabungan Bahasa inggris dan cara penyebutan Bahasa mandarin. BB sendiri memiliki arti banyak bicara dalam bahasa mandarin, dan No sendiri memiliki arti tidak dalam Bahasa inggris, sehingga pada tahun 2018, NOBB! didirikan dari inspirasi perempuan yang tidak banyak bicara namun tetap telaten mempercantik diri.

Guna menyesuaikan kebutuhan dengan kaum muda, NOBB sendiri berfokus kepada tren kecantikan kaum muda dengan golongan umur 18-30 tahun yang memiliki sifat independen yang kuat, citra merek kecantikan yang terdiversifikasi dan bertujuan menciptakan produk popular yang paling menarik. 

Selain itu, dengan harga yang terjangkau dan hasil makeup yang natural, NOBB! menjadi salah satu merek kosmetik yang digemari anak muda pada zaman sekarang.

Menjadi topik pembicaraan di banyak platform ternama di Tiongkok

Hanya dalam waktu satu tahun di e-commerce, NOBB! sudah menjadi pilihan terkenal di kalangan konsumen muda.  Banyak produk dari NOBB yang sering menjadi topik pembicaraan di banyak platform ternama di Tiongkok.

Levina, E-Commerce Supervisor NOBB! di Indonesia menyampaikan untuk meluncurkan produknya di Indonesia, NOBB! bekerja sama dengan Intertek, salah satu perusahaan inspeksi dan sertifikasi produk konsumen terbesar di dunia, yang telah lulus sertifikasi ISO22716 dan sistem GMPC yang dikeluarkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan AS.

“Kami akan terus mengembangkan produk-produk baru dengan kualitas terbaik yang dapat terus memenuhi kebutuhan kaum muda zaman sekarang. Tujuannya agar kami bisa menjadi brand populer dan terdepan dari waktu ke waktu,” ungkapnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading