Sukses

Beauty

Menjadi Liptint Favorit, DewDrop Lip and Cheek Tint Hadirkan Dua Warna Baru

Fimela.com, Jakarta Sejak tahun berdirinya hingga saat ini, Rollover Reaction selalu berpegang teguh pada filosofi fuss-free beauty dengan menghadirkan rangkaian produk kecantikan multifungsi dan on-the-go yang sesuai untuk perempuan urban aktif dan jarang memiliki waktu tampil dengan full make-up. Berangkat dari hal tersebut, DEWDROP! Lip and Cheek Tint hadir sebagai sebuah produk hybrid makeup-skincare dengan manfaat dan atensi lebih pada kesehatan kulit.

Setelah sukses dengan rangkaian enam warna pertama, Rollover Reaction kini menghadirkan dua warna DEWDROP! Lip and Cheek tint baru yang dinamakan Hibiscus dan Juice. Dengan kandungan skin care yang sama dengan pendahulunya, Hibiscus dan Juice hadir dengan warna yang cocok untuk rona kulit wanita Indonesia.

Dideskripsikan dengan pink blossom with cool undertone (Hibiscus) dan persimmon pink with warm undertone (Juice), warna-warna ini didesain untuk cocok dipakai di segala momen dengan harapan konsumen bisa terus terinspirasi untuk selalu kreatif berkarya dan merasa cantik dengan tampilan kulit wajah yang sehat.

Antusiasme yang tinggi

“Menyambut antusiasme dan cinta dari penggemar DEWDROP! yang hingga saat ini sudah terjual lebih dari 34,000 botol, kami putuskan untuk menghadirkan Hibiscus dan Juice; tambahan dua warna berbasis pink yang segar dan natural – cocok untuk menemani keseharian wanita Indonesia yang sibuk melakukan hal-hal produktif dalam hidupnya dengan menampilkan kecantikan alami mereka. Warna ini kami pilih untuk meng-enhance warna bibir alami perempuan Indonesia baik yang punya kulit cool maupun warm undertone, di mana dalam proses pemilihan warnanya kami juga melibatkan teman-teman pecinta DEWDROP! di Instagram,” ujar Annete Lupita, Brand Marketing dari Rollover Reaction.

"Hibiscus dan Juice juga mengandung skincare dan 100% vegan seperti 6 warna sebelumnya – dengan empat macam plant oil, delapan macam ekstrak buah tropis serta vitamin C dan E untuk menangkal radikal bebas," lanjut Annete. “Lewat produk kami, kami ingin mendorong semangat berkreasi para wanita inspiratif di luar sana dengan produk yang terlihat cantik dan memberi nutrisi. Dari wanita, oleh wanita, untuk wanita."

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kelestarian lingkungan, sejak awal tahun 2021 Rollover Reaction telah beralih ke kemasan kertas yang dapat terurai secara alami dan dapat didaur ulang, termasuk DEWDROP! Lip and Cheek Tint. DEWDROP! Lip and Cheek Tint juga telah terverifikasi vegan, paraben-free dan cruelty-free.

hadir secara offline dan online

DEWDROP! Hibiscus dan Juice akan tersedia secara serentak di tanggal 8 Agustus 2022 secara online di situs resmi Rollover Reaction, seluruh marketplace online Rollover Reaction, dan offline di toko Rollover Reaction yang berlokasi di Plaza Indonesia lantai 4.

#women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading