Sukses

Beauty

Son Ye Jin Didapuk Jadi Brand Ambassador Produk Minuman Kolagen Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis Korea Selatan satu per satu digandeng brand lokal menjadi brand ambassador. Kali ini, produk minuman kolagen Indonesia NutriVille mengumumkan kolaborasinya dengan aktris Son Ye Jin.

Dipilihnya Son Ye Jin bukan tanpa alasan. Bintang Crash Landing on You itu dikenal memiliki reputasi baik dalam menerapkan gaya hidup sehat yang holistik. 

“Son Ye Jin merupakan personifikasi dari NutriVille yang ingin mengajak wanita Indonesia untuk rajin merawat diri sehingga dapat selalu percaya diri dan berkarya,” ujar Chief Marketing Officer, PT Asia Health Energi Beverage, Ricky Suhendar di konferensi pers NutriVille di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2022).

Bukan hanya itu, Son Ye Jin juga tampak awet muda di usianya yang menginjak 40 tahun. Konsistensi kesuksesan kariernya selama hampir 2 dekade berkarya sama dengan konsisten kecantikannya walau bertambah usia

“Son Ye Jin bisa dibilang National First Love, kalau suka K-drama, saya juga baru tahu dia dapat award itu di Korea. Son Ye Jin kan sudah dewasa, tapi tampangnya masih keliatan muda, kulitnya terjaga, dan overall terlihat sehat,” imbuh Ricky.

Ricky berharap, dengan ditunjuknya Son Ye Jin sebagai brand ambassador NutriVille dapat menginspirasi masyarakat Indonesia tentang pentingnya menjaga pola hidup dan asupan kesehatan.

“Harapannya Son Ye Jin bisa memberikan inspirasi buat masyarakat indonesia, gak hanya perempuan, tetapi juga laki-laki, bagaimana untuk menjaga pola hidup sehat terutama konsumsi asupan sehat untuk menjaga kulit,” tambahnya.

Kali Pertama Jadi Wajah Bagi Brand Indonesia

Dalam kesempatan yang sama,  Son Ye Jin yang hadir secara virtual mengungkapkan sangat senang dan merasa terhormat dipilih menjadi brand ambassador NutriVille. Terlebih ini merupakan kesempatan pertamanya menjadi wajah bagi sebuah brand Indonesia.

“Ini pertama kalinya aku menjadi brand ambassador produk Indonesia. Rasanya sangat terhormat dan senang sekali,” kata Son Ye Jin dalam video call.

Istri Hyun Bin itu mengaku, sejak muda dirinya memang kerap mengonsumsi minuman kolagen. Karena itu, ketika diajak NutriVille menjadi brand ambassador, dia merasa sangat senang.

“Saya sudah menyukai minum minuman kolagen dari muda, karena itu ketika NutriVille meminta saya untuk menjadi brand ambassador, saya merasa sangat senang,” tambahnya.

Menurut Son Ye Jin, merawat diri itu penting sekali sebagai langkah awal menyayangi diri kita yang seutuhnya.

“Karena itu penting untuk olahraga, banyak minum air, menjalankan pola makan yang sehat, dan minum kolagen. Saya sudah merasakan keuntungan dari minum NutriVille dengan konsisten selama beberapa minggu,” tambahnya.

NutriVille merupakan produk minuman kolagen terbaru, yang membantu dukung kesehatan kulit dan tubuh. Satu kaleng NutriVille mengandung 500 mg kolagen yang aman dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kulit tetap kenyal dan awet muda. Terdapat juga kandungan vitamin C sebanyak 90 mg yang berfungsi untuk percepat penyerapan kolagen di kulit. 

Kandungan kalori pada NutriVille juga rendah yaitu hanya 45 kkal per kaleng. Ditambah lagi NutriVille menggunakan kemasan dapat didaur ulang, menjadikannya ramah lingkungan. 

Tersedia dalam dua varian rasa yakni Leci dan Anggur, saat ini NutriVille bisa didapatkan di beberapa marketplace, supermarket besar dan kecil di pulau Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.  

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading