Sukses

Beauty

3 Rahasia Kecantikan Son Ye Jin yang Membuatnya Terlihat Makin Menawan dan Awet Muda di Usia 40 Tahun

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar drama Korea, Sahabat Fimela tentu tidak asing dengan sosok Son Ye Jin. Tak hanya bakat aktingnya saja, bintang Crash Landing on You ini juga dikenal dengan parasnya yang cantik.

Bahkan meski sudah menginjak kepala empat, Son Ye  Jin tetap terlihat awet muda. Rupanya, istri Hyun Bin ini memiliki rahasia terkait kecantikannya.

Baru-baru ini, ia membocorkan rahasia kecantikan dirinya kepada publik saat menghadiri acara peluncuran NutriVille secara virtual pada Kamis (18/8/2022). Sang aktris telah didapuk menjadi brand ambassador produk minuman kolagen Indonesia tersebut.

Penasaran apa rahasia kecantikan Son Ye Jin? Yuk simak selengkapnya berikut ini, Sahabat Fimela!

 

1. Rahasia Perawatan Kulit

Bicara soal perawatan kulit, perempuan yang tengah mengandung buah cintanya dengan Hyun Bin ini mengaku tak memiliki ritual khusus. Dia hanya tak pernah melewatkan tahapan penting membersihkan wajah. Untuk membersihkan wajah, Son Ye Jin selalu mengandalkan cleansing foam.

Selain itu, karena kondisi kulit wajahnya tak selalu dalam kondisi baik, ia lantas menyesuaikan makeup yang digunakan sesuai jenis kulit agar kulit wajahnya tidak rusak.

“Bangun tidur langsung cuci muka pakai sabun dan juga menggunakan makeup sesuai dengan kondisi wajah,” katanya. 

Namun selama musim panas, perempuan kelahiran 11 Januari 1982 itu menambahkan beberapa produk perawatan kulit untuk menjaga kesehatan dan kelembapan kulitnya. 

“Musim panas merasa berkeringat jadi banyak yang skip skin potion, padahal itu penting digunakan setelah mandi. Pakai body lotion, untuk wajah pakai pelembap dan sunscreen,” tuturnya.

2. Terapkan Pola Hidup Sehat

Mengawali karier sejak remaja membuat Son Ye Jin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat. Oleh karena itu, sejak usia 20 tahun, dia sudah mulai rutin berolahraga.

“Aku mulai berolahraga sejak berusia 20 tahunan. Dan sampai sekarang, olahraga sudah menjadi kebiasaan rutin,” kata Son Ye Jin.

Selain berolahraga, Son Ye Jin mengaku bahwa dia selalu menjaga pola tidurnya agar tetap bugar di tengah kesibukannya.

"Sebenarnya menurutku tidur adalah hal terpenting. Aku yakin orang yang cukup tidur pasti sehat,” ungkapnya.

3. Menu Sarapan saat Hamil

Untuk sarapan, Son Ye Jin memilih buah-buahan sebagai menu sarapan sehatnya. Biasanya, aktris yang mendapat julukan Nation’s First Love itu mengonsumsi satu buah persik. Dia juga kerap kali mencampurkan blueberry dalam yoghurt.

“Belakangan ini sedang musim buah persik di Korea Selatan.  Aku makan satu buah persik di pagi hari. Kemudian mencampurkan buah blueberry dalam yoghurt,” kata Son Ye Jin.

Di tengah kehamilannya, Son Ye Jin mengaku cukup sering membuat smoothies dengan mencampurkan segelas susu, buah mangga, dan pisang.

“Baru-baru ini, setiap sarapan aku juga mencampurkan segelas susu, buah mangga, dan pisang. Rasanya sangat enak dan mengenyangkan. Apalagi di Indonesia banyak mangga, kalian bisa mencobanya,” pungkas Son Ye Jin menyarankan penggemar Indonesia untuk mencoba menu sarapan sehatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading