Sukses

Beauty

Elemis Luncurkan Ultra Smart Pro-Collagen, Solusi untuk Tampil Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Brand skincare asal London, Elemis baru-baru ini kembali meluncurkan rangkaian skincare Ultra Smart Pro-Collagen yang mampu atasi masalah penuaan pada kulit wajah. Skincare ini berupa krim wajah yang dibuat dengan teknologi khusus untuk membantu menjaga kekencangan dan menjadikan kulit tampak awet muda.

Diformulasikan dengan alga dan 30 ganggang khusus membuat krim wajah ini menjadi solusi terbaik untuk mengunci kelembaban, membuat kulit wajah terasa lebih kuat dan elastis. Selain itu, krim ini telah teruji secara klinis dalam waktu 28 hari mampu mengencangkan kulit, mengurangi garis halus, dan kerutan sehingga membuat wajah sahabat Fimela tampak tampak lebih muda.

Elemis menghadirkan rangkaian perawatan wajah Ultra Smart Pro-Collagen yang terdiri dari Ultra Smart Pro-Collagen Day Cream, Ultra Smart Pro-Collagen Aqua Infusion Mask, dan Ultra Smart Pro-Collagen Eye Treatment Duo yang terdiri dari Morning Eye Balm dan Evening Eye Cream. Keempat rangkaian perawatan wajah ini memiliki fungsi yang berbeda dalam setiap penggunaanya, dengan hadirnya krim ini dapat menjadi solusi bagi masalah kulit yang dialami oleh wanita terutama dalam meremajakan kulit.

Inovasi 30 Tahun, Hadir dalam Satu krim Jenius

Ultra Smart Pro-Collagen Day Cream merupakan krim yang dibuat dengan inovasi teknologi terbaik yang membuat kulit tampak bersinar. Krim ini dibuat untuk melembabkan kulit dan menjaganya dari perubahan cuaca yang dapat membuat kulit menjadi kering dan kusam.

Saat ini masyarakat sangat senang menghabiskan waktu di luar rumah, tanpa disadari mereka selalu datang ke tempat yang memiliki suhu ruangan yang berbeda. Seperti melakukan aktivitas gym yang panas dan berkeringat, kemudian pulang ke rumah yang kering dan ber-AC. Selama perjalanan tersebut terjadi perubahan suhu yang dapat merusak kulit, sehingga butuh perawatan agar kulit kering akibat perubahan tersebut.

Oleh karena itu, Elemis hadir dengan Ultra Smart Pro-Collagen Day Cream sebagai rangkaian perawatan yang akan membantu kulit untuk menyesuaikan diri dengan perubahan lingkungan. Hanya dalam waktu 28 hari kulit akan terasa lembut serta garis halus dan kerutan tampak samar.

Krim ini memiliki tiga formulasi utama yang dapat membantu perawatan kulit seperti:

  • Ultra smart resilience complex

Mampu menyesuaikan kulit dengan perubahan suhu atau cuaca sepanjang hari sehingga membuat kulit tampak lebih kuat dan bercahaya. Kandungan dalam krim ini dapat menjadi perisai yang melindungi kulit dari polusi atmosfer, ruangan, dan debu.

  • Ultra smart line fighting complex 

Menjaga kulit agar selalu optimal dengan formulasi campuran 3 alga dan Orange African Bulbine mampu menyamarkan garis dan kerutan pada kulit. Sehingga membuat kulit tampak lebih kencang dan elastis.

  • Ultra smart aqua shuttle technology

Dibuat dengan teknologi yang inovatif mampu menjaga kulit agar tetap terhidrasi secara intens dengan campuran ekstrak alga yang membuat kulit jadi lebih lembab dan lembut. 

Gelombang Hidrasi

Ultra Smart Pro-Collagen Aqua Infusion Mask merupakan salah satu masker anti penuaan yang paling inovatif. Masker ini memiliki tekstur berupa krim dengan formulasi yang dapat membantu mengurangi garis halus, membuat kulit lebih kencang, dan tampak bercahaya.

Masker ini memiliki tiga formulasi seperti:

  • Ultra smart hydra-infusion complex

Masker ini mampu menghidrasi kulit dengan memberikan kelembaban yang maksimal sehingga membuat kulit tampak lebih kencang dan elastis. Diformulasikan dengan sodium aluronate mampu memberikan hidrasi instan, serta  campuran alga merah yang mampu mengunci agar wajah tetap terhidrasi. 

  • Ultra smart aqua shuttle technology

Mengunci kelembaban agar tahan lama menjadi salah satu inovasi dari masker ini. 

  • Ultra smart line fighting complex

Masker ini dirancang untuk mengelola kolagen alami dalam kulit sehingga membuat kulit terjaga dalam kondisi yang optimal dan mengurangi garis halus dan kerutan yang muncul, sehingga membuat kulit terlihat kencang dan elastis. 

Perawatan Mata Sepanjang Hari

Ultra Smart Pro-Collagen Eye Treatment Duo merupakan salah satu rangkaian perawatan wajah khusus mata yang dibuat oleh Elemis. Krim mata ini dibuat bagi sahabat Fimela yang memiliki masalah mata panda dan garis halus, agar mata terlihat lebih muda dalam 4 minggu. 

Krim perawatan mata ini terbagi menjadi dua yaitu Morning Eye Balm dan Evening Eye Cream.  Morning Eye Balm sendiri merupakan krim yang dapat memberikan rasa dingin, diformulasikan dengan Ultra Smart Triple Targeted Dermal Complex mampu mencerahkan area sekitar mata, mencerahkan, dan mengencangkan kulit dibawah mata.

Evening Eye Cream merupakan krim mata yang mampu menyerap ke dalam kulit dengan formulasi Ultra Smart Slow Release Dermal Technology yang dapat melembabkan area mata agar terlihat lebih muda. Diperkaya dengan Ultra Smart Line Fighting Complex dapat mengurangi kerutan dan garis halus sekitar mata, sehingga membuat kulit lebih elastis dan penuaan dini tersamarkan.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading