Sukses

Beauty

Diramaikan Beauty Vlogger di Moon EyeXpedition, Wardah Luncurkan 3 Produk EyeXpert Series yang Bikin Cantik Natural

Fimela.com, Jakarta Bagi setiap orang, mata merupakan cerminan hati dan jendela jiwa. Untuk itu, Wardah menggelar acara Moon EyeXpedition yang berlangsung di The Tribrata pada Selasa (23/08/2022). Acara ini merupakan momen yang sangat spesial, di mana peluncuran 3 produk terbaru dari Wardah seperti Perfect Precision Liner, Liftlast Waterproof Mascara, dan Brow Lash Serum dilakukan.

Acara yang dibalut dengan konsep space ini, berlangsung sangat meriah dan elegan. Instalasi space yang terdapat pada Opus Ballroom 1 The Tribrata ini membuat acara Moon Expedition terasa sangat elegan. Juga ditambah dengan dress code putih yang dipakai seluruh tamu undangan, semakin menambah kesan classy.

Selain itu, Moon EyeXpedition juga sangat meriah karena dihadiri oleh beberapa beauty vlogger dan beauty editor. Mereka yang hadir seperti Tasya Farasya, Abel Cantika, Fatya Biya, Kiara Leswara. Dalam acara kali ini, juga dihadirkan talk show bersama Head of Wardah Decorative Shabrina Salsabila dan Beauty Vlogger Tasya Farasya.

Mata Terlihat Cantik Natural

Wardah meluncurkan rangkaian Wardah EyeXpert yang terdiri dari 3 produk di dalamnya seperti Perfect Precision Liner, Liftlast Waterproof Mascara, dan Brow Lash Serum. Ketiga produk tersebut mampu membuat mata terlihat semakin cantik tapi tetap natural sekaligus sehat.

Terkadang, ada satu momen di saat sedang merias mata, kita dikejar oleh waktu, sehingga dilakukan secara terburu-buru. Itu yang menjadi penyebab tidak on point-nya kita dalam merias mata. Namun, menurut Head of Wardah Decorative Shabrina Salsabila, rangkaian EyeXpert ini bisa meminimalisir hal itu.

“Jika kita merias mata secara buru-buru, kita bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dan bisa melentikan bulu mata secara natural,” kata Head of Wardah Decorative Shabrina Salsabila saat sesi talk show Moon Expedition, Selasa (23/8/2022).

Rangkaian EyeXpert Series yang pertama adalah Perfect Precision Liner. Dengan eyeliner ini, kamu bisa mendapatkan presisi yang sempurna, itu dikarenakan ujung dari eyeliner ini berukuran 0,01 mm. Eyeliner satu ini juga tahan selama 12 jam dan waterproof.

“Dengan Perfect Precision Liner, bisa menciptakan ujung yang sangat kecil, itu bisa benar-benar diatur, dan kita bisa berkreasi lebih banyak, dan sangat mudah juga untuk digunakan,” kata Shabrina.

Produk yang diluncurkan kedua adalah Liftlast Waterproof Mascara. Dengan mascara satu ini, kamu bisa mendapatkan hasil yang tebal, panjang, dan lentik hanya dalam waktu 5 detik saja. Formula mascara ini juga bisa tahan selama 12 jam dan waterproof.

Bahkan, Beauty Vlogger Tasya Farasya merasakan hal yang sama ketika memakai mascara satu ini. Menurutnya, finish yang dihasilkan Liftlast Waterproof Mascara sangat terlihat lebih natural.

“Untuk mascara-nya, benar-benar natural, lebih bikin finish lightning. Karena selera zaman sekarang, anak muda sukanya no makeup look, natural finish, tapi ya balik lagi tergantung selera masing-masing,” kata Tasya.

“Produk dari Wardah ini juga yang paling hitam pekat, cukup sekali sudah langsung hitam semua. Dan kalau mau ditimpa lagi, juga masih aman,” tambahnya.

Tasya juga membuktikan melalui konten yang dibuatnya. Konten battle makeup di YouTube-nya menunjukkan Liftlast Waterproof Mascara dari Wardah paling terbaik.

“Aku selalu ngelakuin battle makeup di konten YouTube dan kemarin yang menang mascara-nya ya Wardah ini, karena dia volumizing, nggak bikin keras atau kering,” ungkap Tasya.

Produk ketiga adalah Brow Lash Serum. Produk ini bisa membuat bulu mata dan alis dua kali lebih panjang dan tebal dalam waktu 14 hari. Selain itu, ada juga kandungan antioksidan dan menyehatkan yang bisa mencegah kerontokan pada bulu mata dan alis.

“Produk ini tidak hanya menebalkan dan memperkuat bulu mata dan alis, tapi bernutrisi dengan kandungan Provitamin B5, Peptide+ Biotin, dan Ginseng Extract di dalamnya,” jelas Shabrina.

Dengan hanya mengeluarkan kocek Rp55 ribu untuk Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner, Rp61 ribu untuk Wardah EyeXpert Liftlast Waterproof Mascara, dan Rp85 ribu untuk Wardah EyeXpert Brow Lash Serum, kamu bisa bikin  bulu mata dan alis semakin tebal, lebih tajam, dan lebih hidup.

“Harganya yang sangat terjangkau tapi punya manfaat yang sangat banyak untuk mempercantik dan menyehatkan. Ketiga produk itu sangat super worth it banget buat dimiliki,” pungkas Shabrina.

Tips Rias Mata ala Tasya Farasya

Pada kesempatan kali ini, Tasya Farasya juga mengungkapkan tips serta tantangan dalam merias mata agar tetap terlihat cantik natural. Baginya, mager adalah tantangan yang sangat berat untuk dilalui.

“Challenge-nya itu mager, kalau udah setiap hari dilakuin. Dan satu lagi, mencari gaya baru dan tetap bisa diaplikasikan untuk setiap hari, khususnya yang simple,” katanya.

“Kita harus sering menggunakan eyeliner biar semakin mudah dan gampang untuk apply-nya. Nggak salah juga untuk kita mencobanya, karena bisa dihapus pakai makeup over. Intinya, kita harus lebih berani mencoba dan lebih santai aja,” tambah Tasya.

Buat kalian yang ingin mencoba dan membuat mata lebih cantik natural dan stand out di segala kondisi dengan Wardah EyeXpert Series, bisa temukan informasi produk lebih lengkap dengan mengunjungi www.wardahbeauty.com dan Wardah Official Store di marketplace kesayangan kalian semua ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading