Sukses

Beauty

Emily Ratajkowski Pamer Gaya Rambut Baru setelah Ia Memotongnya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Semua selebritas bermain TikTok, tak ketinggalan Emily Ratajkowski yang berfokus membuat video dengan tagar #OOTD. Yang menarik, dalam video terbaru yang diunggahnya di TikTok, Emily Ratajkowski menunjukkan bagaimana ia memotong rambutnya sendiri.

Mengenakan bikini merah bitsy, model berusia 32 tahun ini menampilkan bagaimana ia memotong rambutnya sendiri karena akan menikmati waktu di pantai. Dengan gunting, ia memulai dengan memotong beberapa helai rambutnya.

Walaupun tidak akan ada yang merekomendasikanmu untuk melakukan hal ini sendiri di rumah, tapi menyenangkan bukan untuk melihat selebritas sekelas Emily Ratajkowski melakukan pendekatan DIY memotong rambut sendiri? Melihat hasilnya di beberapa unggahan akun Instagram pribadinya, terlihat rambut Emily Ratajkowski yang lebih pendek dan memiliki layer, membingkai wajahnya dengan cukup baik.

Emily Ratajkowski

Emily Ratajkowski memiliki rambut cokelat gelap dengan sedikit highlight kuning terang di bagian ujung rambut. Apakah kamu pernah memotong rambut sendiri di rumah, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading